Meme Film Dilan 1990 yang Nggak Romantis Tapi Bikin Kesal Abis

Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Dilan. Tokoh sebuah film yang saat ini sedang hits. Film Dilan 1990 yang memiliki jumlah tayang terbanyak di bioskop ini merupakan suatu film adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Pidi Baiq yang merupakan seorang penulis kelahiran Bandung.

Selain booming di filmnya, kini di berbagai sosial media memang Dilan 1990 sedang menjadi judul film yang ramai diperbincangkan. Meme film Dilan 1990 juga nggak kalah seru. Namun diantara berbagai meme Dilan 1990 yang beredar, ada beberapa meme film Dilan yang nyatanya akan membuat Anda kesal abis. Apa sajakah meme itu?

Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis

Jangan diem bae

Meme ini dijamin deh bikin kesel guys.

Jangan diem bae - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Dilan : Milea, diem diem bae. Ngupi ngapa ngup
Milea : Sekali lagi ngomong gitu, gue sleding ujung jakun lu

Jangan salah angkot

Cowok yang mau gombalin cewek tapi salah orang, gimana ya jadinya? Nah ini ada memenya tentang Dilan yang salah angkot lho guys!

Jangan salah angkot - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Dilan : Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu.
Woy, Milea nengok napa sih!
Njir, salah angkot kayaknya!
Milea : Aku Zaenab Bang

Cowok matre itu ada

Kalau selama ini kita sering mendengar dan sering tahu disebutkan kalau cewek itu yang kebanyakan matre akan tetapi pada hakikatnya ternyata nggak Cuma cewek kok yang matre. Cowok matre juga ada bahkan saat ini ada banyak banget cowok matre. Jadi, hati – hati deh kalau milih cowok. Jangan modal sekedar ganteng tapi kanker. Atau jangan modal sekedar punya seragam tapi nggak cinta kamu malah mempermainkanmu. So, hati hati ladies! Buaya buntung itu banyak pake banget!

Cowok matre itu ada - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Dilan : Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintai kamu! Gatau deh kalau kamu udah beli mobil!
Milea : Buaya buntung njiir!

Part 2 :

Cowok matre itu ada 2 - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Dilan : Milea kamu cantik. Bayar angkotnya bisa sekalian nggak? Dompet aku ketinggalan
Milea : Huh jamet

Angkotnya kebalik

Kalau ini nggak salah naik angkot sih, tapi kenapa mesti kebalik gitu dah

Angkotnya kebalik - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Milea : Dilan

Dilan : Apa?

Milea : Angkot kita kebalik

Milea diem aja

Ternyata ketahuan kenapa selama ini Milea diem aja

Milea diem aja - Meme Film Dilan 1990 yang Bikin Kesal Abis - Ohayo.co.id

Gimana bikin kesal kan pastinya? Meme ini memang seru tapi nggak boleh ditiru kalau nggak mau diputusin mbak atau mas pacar ya guys. Cukup dibuat iseng – isengan saja guys.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password