Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Harga Murah

Membeli Mobil Harga Murah ok

Ohayo.co.id – Anda dan semua orang di luar sana pastinya berkeinginan untuk bisa memiliki mobil sendiri dengan konsep mewah. Hanya saja karena terbentur dengan masalah dana, sehingga keinginan membeli mobil mewah harus dibuang jauh – jauh. Sebab memang mobil mewah ini sangat identik dengan harga yang mahal.

Nah, untuk mensiasati keadaan tersebut umumnya seseorang akan beralih ke mobil harga murah. Membeli mobil murah ini memang menjadi alternatif yang pastinya sangat pas banget bagi Anda yang ingin memiliki mobil tetapi terbentur dana. Tapi, mobil murah juga tak boleh sembarangan dibeli. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat membeli mobil harga murah, sebelum menyesal dikemudian hari.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Harga Murah

Membeli Mobil Harga Murah

Bahan bakar

Perlu Anda tahu bahwa mobil harga murah yang dicanangkan oleh pemerintah baru – baru ini diklaim jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan mobil sekelasnya yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Hal tersebut karena mobil murah diplot untuk gunakan bahan bakar pertamax yang notabenenya lebih bagus hasil pembakarannya, sehingga tak mengeluarkan emisi gas CO2.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Murah

Pastikan memilih yang sesuai kebutuhan

Jika Anda ingin membeli mobil yang nantinya akan Anda gunakan untuk gaya – gayaan saja, ada baiknya tunda dulu hingga Anda benar – benar membutuhkan mobil. Sebab angka penjualan mobil di Indonesia saat ini terbilang cukup tinggi, tetapi yang demikian tersebut tidak diimbagi dengan jalan yang memadai. Oleh sebab itu, sesuaikan kebutuhan Anda sebelum akhirnya Anda membeli mobil walaupun itu mobil harga murah.

Membandingkan dengan mobil bekas

Membeli mobil baru dengan harga murah, sepertinya hampir sama dengan membeli mobil mewah tetapi bekas. Uang yang harus Anda keluarkan hampir sama, tetapi tetap ada plus dan minusnya yang mesti Anda perhatikan. Mobil bekas ini mempunyai keunggulan dari segi pemilihan bahan bakarnya, tetapi kelemahannya ada pada suku cadang dan part mobil yang sudah digunakan selama masa tertentu, sehingga beresiko ada cacat ataupun kerusakan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil harga murah yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan mobil?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password