3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah

3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah

Ohayo.co.id – Siapa sangka jika es batu ternyata dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan wajah. Anda bisa mendapat wajah yang lebih sehat dan segar dengan menggunakan es batu tersebut. Dengan menambahkan beberapa bahan alami lain, maka Anda juga bisa mendapat manfaat lebihnya. Setidaknya ada 3 cara mudah memanfaatkan es batu untuk perawatan wajah, mulai dari untuk membersihkan wajah sampai dengan membuat wajah tampak lebih segar.

3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah

Es batu lemon dan timun

3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah - Es Batu Timun

Silahkan Anda gunakan es batu lemon dan timun ini jika memang Anda butuh cleanser untuk mencerahkan wajah. Timun bisa dinginkan wajah juga lembabkan kulit. Cara prosesnya yaitu timun, air lemon dan sedikit madu dimasukkan ke blender. Kemudian masukkan dalam cetakan es batu. Jika sudah beku, diamkan selama 30 menit agar lebih lembut. Baru Anda bisa gunakan untuk menggosok kulit wajah Anda. Setelah itu diamkan selama 5 – 10 menit, baru bilas hingga bersih dengan air biasa.

Baca Juga : Jika Menggunakan Masker Putih Telur Setiap Hari, Ini yang Akan Terjadi

Facial es batu

3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah - Es Batu dan Air

Apakah Anda ingin mendapat kesegaran instan saat pagi hari menjelang? Coba basuh wajah Anda dengan menggunakan air yang sudah dicampur dengan es batu. Sensasi dingin dari es batu ini nantinya dapat meningkatakn sirkulasi darah dan jadikan kulit wajah Anda lebih kencang.

Es batu teh hijau

3 Cara Mudah Memanfaatkan Es Batu untuk Perawatan Wajah - Es Batu Teh Hijau

Apabila Anda memiliki masalah dengan mata bengkak ataupun sembab, maka Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan es batu teh hijau ini. Teh hijau memiliki kandungan antiosidan alami dan kafein yang nantinya bisa atasi mata sembab dan bengkak Anda. Caranya adalah dengan menyeduh teh hijau, kemudian masukkan saja ke dalam cetakan es batu, lalu biarkan mendingin hingga hilang asapnya, baru bekukan ke dalam freezer. Oleskan es batu teh hijau ini ke area mata Anda yang bengkak, setelah itu diamkan hingga beberapa saat sampai mata Anda terasa membaik. jangan lupa melakukan cara ini secara rutin agar lebih maksimal manfaatnya.

Demikian informasi tentang 3 cara mudah memanfaatkan es batu untuk perawatan wajah. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password