Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Ohayo.co.id – Tak hanya keberadaan jerawat saja yang jadi penghalang utama untuk tampil cantik secara total, ternyata bekas jerawat ini pun juga sangat mengganggu banget. Untuk menghilangkan bekas jerawat ini tentu tidak sama seperti saat Anda ingin menghilangkan jerawat di wajah. Berikut ini ada beberapa masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Masker tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah. Selain karena bahan – bahannya yang alami, untuk membuatnya juga mudah sekali.

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Masker bengkoang

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh - Masker bengkoang

Masker satu ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah dan mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit wajah. Cara untuk membuat maskernya terbilang mudah, yakni ambillah bengkoang lalu kupas hingga bersih, setelah itu parut dan peras bengkoang yang sudah halus tersebut untuk mengambil airnya. Silahkan Anda simpan air perasan bengkoang hingga menjadi endapan. Anda bisa menggunakan masker bengkoang ini secara rutin. Untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukan secara rutin 2 atau 3 kali dalam 1 minggunya.

Masker alpukat

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh - Masker alpukat

Lalu untuk masker satu ini bisa menghambat tanda – tanda penuaan dini, sebab didalamnya ada beberapa nutrisi seperti vitamin A, C, E, dan juga K, serta postasium, niasin, zat besi, antioksidan, protein, dan asam pantotenik. Selain bisa menghambat penuaan dini, alpukat ternyata juga bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Ambil 1 buah alpukat lalu haluskan dan campur dengan 1 sendok makan madu. Bila sudah, aplikasikan ke wajah Anda dan diamkan selama 30 menit sebelum akhirnya dibersihkan.

Baca Juga : Masker Alami untuk Mengatasi Jerawat Membandel di Wajah

Masker putih telur

Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh - Masker putih telur

Putih telur tak hanya dikenal bisa mengencangkan, juga bisa menghilangkan noda bekas jerawat, mencerahkan dan menghaluskan kulit. Cara membuat masker ini juga cukup mudah, silahkan kocok putih telur, lalu campur dengan setengah jeruk nipis dan juga parutan kulit jeruk nipis. Setelah itu diamkan didalam lemari es. Di esok paginya, silahkan oleskan masker ini ke wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih seperti biasa.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat paling ampuh. Lakukan perawatan wajah tersebut untuk mengusir bekas jerawat jauh-jauh.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password