Wow! Makeup Artis Ini Bisa Ciptakan Karya Seni Unik dan Keren

Makeup Artis seni

Ohayo.co.id – Tak hanya menjadikan penampilan wajah tampak lebih cantik memukau, ternyata penggunaan makeup ini juga dapat dimanfaatkan jadi karya seni yang unik dan keren lho. Hal yang demikian tersebut dapat Anda buktikan dari ke-3 makeup artis berikut ini. Tidak hanya pandai bersolek, ditangan mereka makeup bisa diubahnya jadi tampilan karya seni yang tak biasa, bahkan mampu membuat siapa pun yang melihatnya berdecak kagum. Nggak percaya? Simak dulu ulasan berikut ini ya.

Makeup Artis Ini Bisa Ciptakan Karya Seni Unik dan Keren

Mimi Choi

Mimi Choi

Seorang makeup artis asal Vancouver, Kanada ini benar – benar mengubah makeup naik level. Bagaimana tidak, dengan kemampuan yang dimilikinya, ia selalu sajikan hasil riasan berkonsep ilusi optik yang keren abis. Mulai dari kamuflase, ilusi wajah terbelah, hingga bergeser, dan ubah lengan jadi berbagai menu makanan.

Baca Juga : Trik Makeup Flawless yang Wajib Anda Contoh

Jazmina Daniel

Jazmina Daniel

Saat usianya masih mencapai 14 tahun ia didiagnosa menderita tumor otak. Tidak ingin berlarut – larut dalam kecemasan, akhirnya Daniel memilih untuk mengalihkan pikirannya dengan melakukan beberapa kegiatan yang mampu menyita perhatian, seperti halnya melukis berbagai objek menarik di bibirnya. Beruntung baginya sebab operasinya di usia 17 tahun berjalan sukses. Dan kini ia menginjak usia 25 tahun dan semakin lihai saja menghasilkan karya yang sangat mengagumkan, tetapi juga semakin tidak bisa terpisahkan dengan lipstik. Ia kini didapuk jadi makeup artis brand covergirl yang juga sering jadi model lipstik untuk berbagai brand makeup ternama.

Tal Peleg

Tal Peleg

Ia adalah makeup artis asal Israel yang juga mempunyai rangkaian feed yang menyegarkan mata di akun Instagramnya. Wanita yang biasanya akan habiskan waktu sekitar 1.5 – 4.5 jam untuk tiap maha karyanya mengaku jika hobinya tersebut tak hanya sekedar untuk dinikmati tetapi juga bisa jadi media dalam mengkampanyekan berbagai gerakan yang positif. Misalnya saja dibeberapa waktu lalu ia ikut mengkampanyekan anti bullying dan gerakan adopsi hewan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang makeup artis ini bisa ciptakan karya seni unik dan keren. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password