Kunjungi Yuk 4 Lokasi Rappelling Paling Asyik dan Seru di Indonesia

Lokasi Rappelling Paling Asyik

Ohayo.co.id – Jika Anda ingin tantangan yang lebih asyik dan seru dari sekadar jalan – jalan kaki menyusuri kota tempat liburan maka rappelling wajib dicoba. Olahraga satu ini menantang Anda untuk menuruni ketinggi secara vertikal dan ini pasti akan jadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Anda. Rappel dilakukan untuk menuruni tebing, gedung, atau goa untuk menuju ke bagian terbawah yang sulit sekali dijangkau jika harus berjalan kaki biasa.

Cara tersebut lalu dikembangkan sebagai wahana wisata yang paling seru, khususnya dalam kegiatan outbound. Yuk, jangan sekadar berpetualang, nikmati indahnya Indonesia dengan cara yang lebih ekstrim ini. Berikut lokasi Rappelling paling asyik dan seru di Indonesia.

4 Lokasi Rappelling Paling Asyik dan Seru di Indonesia

Goa jomblang

Goa jomblang

Di Yogyakarta ada sebuah tempat yang paling asyik dan seru untuk rappelling, yakni di goa jomblang. Goa tersebut seperti sumur yang menganga dan menantang para pendatang untuk turun ke dalamnya. Memiliki tinggi sekitar 20 meter dan pastinya juga ada kejuatan istimewa yang siap menyambut kedatangan Anda, yakni vegetasi yang sudah terbentuk sejak ribuan tahun lalu.

Goa ratusan tahun

Goa ratusan tahun

Rappelling di gua satu ini pastinya tak akan mengurangi ketegangan Anda. Goa tersebut berada di Cibongas, Garut dengan sebuah makam di dalamnya. Melewati makam tersebut, juga ada sebuah ruangan dengan akses cahaya yang menjadikan pemandangannya jadi terlihat luar biasa, juga ditemani dengan batuan stalaktit yang berusia ratusan tahun.

Baca Juga : Ini Dia Tempat Wisata Pantai Indonesia Favorit Blogger Asia

Air terjun gitgit

Air terjun gitgit

Khususnya untuk Anda yang sedang berlibur atau tinggal di Bali, juga bisa berpetualangan seru menuruni air terjun gitgit tersebut dengan menggunakan tali. Jadi, buat yang lagi menikmati indahnya pantai kuta, mampir dulu ke kawasan utara Bali untuk menantang adrenalin Anda dengan menuruni bebatuan setinggi 22 meter dan melawan derasnya siraman air.

Curug gogor

Curug gogor

Ingin coba rappelling di air terjun yang memiliki tinggi lebih ekstrim? Coba di curug gogor satu ini yang ada di daerah Purbalingga. Memiliki ketinggian hingga 35 meter, yang pastinya akan sangat menantang buat yang sudah terbiasa rappelling.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 4 lokasi rappelling paling asyik dan seru di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password