Onda Obook 12, Laptop Keren Kloningan MacBook Air

Onda Obook 12 oki

Ohayo.co.id – MacBook Air memang merupakan sebuah laptop besutan Apple yang sampai saat ini masih digandrungi dengan kualitas terbaik dan look kerennya. Namun memang harga yang selangit harus dikorbankan jika Anda ingin membeli MacBook Air. Namun tenang saja, Anda yang punya keinginan memiliki MacBook Air namun belum punya budget cukup untuk membelinya, Anda bisa membeli laptop kloningan MacBook Air.

Laptop tersebut adalah Onda Obook 12. Onda Obook 12 merupakan laptop keren yang dibuat nyaris sama dengan MacBook Air. Desain yang premium juga akan Anda temukan didalam produk Onda Obook 12 ini. Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi Onda Obook 12 berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Spesifikasi Laptop Onda Obook 12

Onda Obook 120

Laptop yang satu ini merupakan laptop hybrid. Laptop hybrid merupakan sebuah laptop yang layarnya dapat dilepas dengan mudah sehingga juga bisa digunakan sebagai tablet. Selain itu, laptop Onda Obook 12 juga dapat digunakan menjadi 4 mode yang berbeda diantaranya mode tablet, tent, stand dan laptop tentu saja.

Jika melihat dari sisi performanya sendiri, laptop ini mengusung prosesor menggunakan Intel Cherry Trail X7 Z8700 64 bit dengan dukungan quad core 1,6 Ghz yang juga bisa meningkat sampai dengan 2,4 Ghz. Kemudian pada bagian memorinya sendiri, pada laptop Onda Obook 12 telah disematkan memori RAM sebesar 4 GB didalamnya yang lumayan untuk komputasi harian Anda.

Baca Juga : Review Asus X550IU, Laptop Gaming Gahar dengan Harga Terjangkau

Onda Obook 12 ok1

Kemudian di bagian layarnya sendiri, sesuai dengan namanya karena laptop yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 12,2” dengan teknologi terbaru yaitu menggunakan IPS Touch Screen. Hadir juga resolusi layar mencapai 1920 x 1200. Didalamnya telah dibekali bekal VGA onboard yaitu intel HD graphic GenU GPU yang boleh dibilang lumayan keren. Didalamnya juga terdapat bluetooth dengan versi 4.0 dan HDMI serta USB 3.0 untuk mendukung akses konektivitas dari Onda Obook 12.

Ketika Anda membeli Onda Obook 12, dari pabriknya sudah terinstal sistem operasi windows 10 original yang tentu bisa Anda update kapanpun. Harga dari Onda Obook 12 sangat murah karena produk laptop ini tidak lebih dari 5 juta rupiah.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop Onda dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password