Keunggulan Mobil Matic untuk Para Pria yang Masih Gengsi

Keunggulan-Mobil-Matic---Featured

Ohayo.co.id – Menjadi seorang pria, haruslah siap menghadapi tantangan berat. Begitu pula dalam pilihan dalam berkendara. Banyak pria yang masih gengsi menggunakan mobil bertransmisi matic, dengan berbagai alasan. Padahal banyak keunggulan mobil matic yang sudah bisa dibuktikan dalam perjalanannya. Nah, disini akan kami bahas beberapa keuntungan memakai mobil bertransmisi matic, dibandingan dengan transmisi manual. Silakan disimak ulasan kami di bawah ini.

Keunggulan Mobil Matic

Hemat Tenaga saat Menyetir

Keunggulan Mobil Matic - 2

Kemacetan yang semakin parah hari demi hari ini, membuat mobil matic lebih reasonable untuk digunakan. Pasalnya, teknologi matic yang tak lagi mengharuskan kita menginjak kopling saat menyetir, akan membuat kita tidak cepat lelah dalam berkendara. Selain itu, teknologi terkini pada mobil matic pun juga membuat mobil kita cenderung lebih hemat bahan bakar di dalam kemacetan. Karena ketika menggunakan mobil dengan transmisi manual, kita akan terus menerus menekan pedal gas ketika ingin melaju. Terlalu sering menginjak rem juga dapat membuat bahan bakar lebih cepat habis.  Lalu, ada baiknya, ketika sedang terjebak macet, kita memindahkan transmisi ke N atau P agar lebih dapat menghemat bahan bakar.

Baca juga : Tips Membeli Mobil Second yang Benar

Fitur Lebih Lengkap dan Nyaman

Keunggulan Mobil Matic - 1

Mobil matic biasanya dibekal dengan fitur yang lebih lengkap ketika dilepas ke pasaran. Meski harganya cenderung lebih mahal, namun kenyamanan yang didapatkan tentu sebanding dengan harganya. Disamping itu, mobil manual memang sudah terbukti kurang nyaman bila dikendarai orang yang belum terbiasa. Proses memindahkan gigi, mengocok kopling, dan memainkan gas, tentu tidak bisa dengan mudah dilakukan tanpa belajar. Nah, dengan mobil matic, hal-hal itu tidak perlu lagi menjadi kekhawatiran, dan tentu saja akan lebih menjamin kemudahan dan kenyamanan saat berkendara.

Anggapan kurang macho bagi pria yang mengendarai mobil matic pun sebaiknya disikapi dengan pemilihan yang lebih bijak dan reasonable, agar juga tidak menyusahkan diri sendiri pada nantinya.

Nah, itulah tadi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang beberapa keunggulan mobil dengan transmisi matic. Semoga dapat bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan mobil?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password