Ketentuan Pengiriman dari Pihak AKULAKU Selaku Penyedia Marketplace

Ketentuan Pengiriman dari Pihak AKULAKU ok

Ohayo.co.id – AKULAKU memang saat ini tengah menjadi salah satu aplikasi marketplace terbaik yang paling banyak digandrungi. Memang berbagai kemudahan diberikan oleh pihak AKULAKU untuk menunjang kegiatan belanja penggunanya. Salah satu kemudahan yang menjadi andalan dan keunggulan dari AKULAKU dibandingkan marketplace yang lain adalah karena dengan AKULAKU kita bisa berbelanja secara kredit.

Bahkan untuk berbelanja secara kredit di AKULAKU tak perlu kartu kredit sehingga persyaratannya sangat mudah dipenuhi oleh siapa saja dan pastinya nggak ribet. Untuk Anda yang tertarik berbelanja di AKULAKU, sama halnya dengan marketplace yang lain karena AKULAKU juga punya prosedur ketentuan pengiriman sendiri. Berikut ketentuan pengiriman dari pihak AKULAKU yang Anda perlu tahu!

Ketentuan Pengiriman dari Pihak AKULAKU

Ketentuan Pengiriman dari Pihak AKULAKU

Dalam menjalankan kegiatan pengiriman, AKULAKU memiliki ketentuan sendiri untuk memberikan arus perjalanan pengiriman barang yang lancar dan tanpa adanya hambatan. Berikut apa saja ketentuan pengiriman dari pihak AKULAKU yang Anda harus tahu diantaranya sebagai berikut :

  • Produk yang dijual wajib untuk diterima di alamat rumah atau di alamat kantor yang berada di wilayah Jakarta, Banten dan juga di wilayah Jawa Barat.
  • Produk yang telah dikirimkan wajib diterima oleh pemohon atau pihak yang telah mendapatkan kekuasaan atas penerima barang tersebut. Barang yang dikuasakan oleh pemohon dapat diterima dengan menunjukkan surat pernyataan pemberian kuasa dan juga menunjukkan informasi yang tepat sesuai dengan KTP yang masih berlaku ketika barang diterima.
  • Mengenai alamat pengiriman produk harus dikirim menuju ke alamat yang telah ditentukan dan telah disepakati bersama yang tertera pada pesanan kecuali disepakati yang lainnya antara kedua belah pihak secara terbuka.
  • Pelanggan wajib memberikan alamat pengiriman yang lengkap dan sejelas mungkin.
  • Jika memang di kemudian hari terdapat keterlambatan pengiriman akibat alamat yang tidak jelas atau salah tulis maka hal ini adalah diluar tanggung jawab pihak AKULAKU.
  • Jika AKULAKU menyediakan informasi mengenai perkiraan jangka waktu pengiriman maka perkiraan tersebut merupakan perkiraan dan jika ada penundaan tergantung ekspedisi pengiriman itu sendiri.

Baca Juga : Daftar Pengiriman yang Digunakan AKULAKU

Jika pelanggan belum menerima pesanan ketika melewati tanggal jatuh tempo, maka pelanggan tidak dapat mengajukan permohonan perubahan tanggal jatuh tempo. Pahami dulu ketentuan diatas sebelum membeli barang di AKULAKU.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password