Ketentuan Pembatalan Pesanan Jika Belanja di AKULAKU, Yuk Baca Dulu!

Ketentuan Pembatalan Pesanan Jika Belanja di AKULAKU

Ohayo.co.id – Merasa tidak cocok dengan barang yang dipesan? Ada halangan untuk membayar pesanan? Ingin membatalkan pesanan yang telah dipesan? Tunggu dulu! Setiap merchant dan marketplace memiliki ketentuan tersendiri atas pemesanan pelanggan. Demikian halnya dengan aplikasi kredit online AKULAKU belanja. Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami soal pembatalan pesanan ini. AKULAKU memiliki ketentuan tersendiri untuk mengatur mekanisme jika memang ada pembatalan pesanan. Mengenai ketentuan pembatalan pesanan jika belanja di AKULAKU ada beberapa hal yang Anda perlu tahu. Cek dan simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ketentuan Pembatalan Pesanan Jika Belanja di AKULAKU

Ketentuan Pembatalan Pesanan Jika Belanja di AKULAKU OK

Mengenai upaya pembatalan pesanan jika Anda belanja di AKULAKU, ada beberapa ketentuan yang Anda harus pahami sebagai berikut :

  • Jika dalam kurun waktu 24 jam sejak tanggal pembeli memesan produk belum dilakukan pembayaran dari pembeli, pesanan akan dibatalkan secara otomatis.
  • Sebelum merchant memberikan konfirmasi persetujuan pesanan produk, pembeli dapat membatalkan pesanan sewaktu – waktu dengan cara klik icon “batalkan pesanan” melalui aplikasi AKULAKU dan masukkan data rekening untuk memproses pengembalian dana yang telah disetorkan.
  • Jika pesanan sudah dalam status “menunggu pengiriman” maka proses pembatalan dapat dilakukan dengan proses pengembalian produk sesuai dengan syarat dan ketentuan pembelian produk pada AKULAKU.
  • Merchant dapat melakukan upaya pembatalan pesanan sebelum status pesanan produk dalam pengiriman jika produk yang dipesan memang cacat dan akan dikenakan penalti dengan ketentuan penjualan di AKULAKU.
  • Jika pengiriman mengalami kegagalan disebabkan karena pembeli tidak berada di alamat yang dituju atau pembeli yang tidak dapat dihubungi maka produk akan dikembalikan kepada penjual dan transaksi akan dibatalkan. Biaya produk yang akan dikembalikan kepada pembeli sesuai dengan ketentuan pengembalian dana setelah dikurangi dengan biaya pengiriman.

Baca Juga : Ketentuan Pengembalian Produk Ketika Belanja Melalui AKULAKU

Satu hal lagi yang Anda juga harus tahu bahwa semua ketentuan pembatalan diatas tidak berlaku untuk produk yang dibuat sesuai pesanan, voucher elektronik, tiket elektronik dan produk lain yang memang tidak ada ketentuan pembatalan dalam deskripsi produk.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password