Ketentuan Kegagalan Pembayaran AKULAKU

Ketentuan Kegagalan Pembayaran dari AKULAKU ok

Ohayo.co.id – Tak selamanya transaksi berjalan dengan mulus. Pada beberapa waktu terkadang terjadi hal yang tidak lancar dalam transaksi yang dilakukan walau hal ini menjadi hal yang tentunya sangat dihindari semua orang karena tak ada orang yang mau mendapatkan suatu ‘resiko’. Namun jika memang masalah atau kendala dalam transaksi didapatkan tentu langkah penyelesaian yang tepat perlu diperhatikan.

Untuk Anda yang berbelanja di AKULAKU belanja dan kemudian mendapatkan resiko kegagalan pembayaran, AKULAKU memberikan ketentuan – ketentuan tersendiri atas hal ini untuk menghindari kekacauan transaksi. Hal tersebut juga menjadi ketentuan untuk meminimalisir tindakan penipuan yang mengakibatkan kerugian pada ketiga pihak yaitu AKULAKU sebagai penyedia marketplace, merchant selaku penjual dan pembeli. Jika di kemudian hari ada kegagalan pembayaran, berikut ketentuan kegagalan pembayaran AKULAKU yang Anda harus tahu.

Ketentuan Kegagalan Pembayaran AKULAKU

Ketentuan Kegagalan Pembayaran AKULAKU

Jika memang ada suatu resiko kegagalan pembayaran dari pihak AKULAKU, tentu AKULAKU menjadi penengah. Namun walau demikian AKULAKU tak mau mendapatkan kerugian yang tidak dibuat oleh pihaknya. Kegagalan pembayaran memberlakukan beberapa ketentuan berikut ini :

  • Pihak AKULAKU berhak untuk mengakhiri pemberian cicilan dengan sebelumnya memberitahukan kepada pemohon jika pemohon gagal dalam melakukan pembayaran jumlah pokok dan atau bunga serta biaya lain dengan jangka waktu yang telah ditentukan berdasarkan perjanjian.
  • AKULAKU akan berusaha memberikan penawaran jadwal ulang pembayaran kepada pemohon atau ahli waris jika pemohon mengalami beberapa hal berikut, seperti pemutusan hubungan kerja, usaha pemohon yang mengalami bangkrut, meninggal dunia, sakit jiwa, dipenjara.
  • Semua jenis tunggakan yang telah berusia lebih dari 2 bulan maka upaya penagihan atas tunggakan tersebut dilakukan oleh pihak ketiga penagihan utang.

Baca Juga : Ketentuan Pembelian di AKULAKU Indonesia

Itulah beberapa ketentuan yang akan dilakukan oleh pihak AKULAKU jika ada kegagalan pembayaran dalam hal ini ketika si pembeli tidak bisa melunasi cicilan sesuai dengan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Karena itu ada baiknya pertimbangkan dulu semuanya sebelum Anda mencicil di AKULAKU. Dengan demikian aktifitas berbelanja online bisa berjalan dengan nyaman dan aman.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password