Kesalahan yang Mengakibatkan AKULAKU Menolak Pengajuan Kredit Anda

Alasan AKULAKU Menolak Pengajuan Kredit OK

Ohayo.co.id – Mengajukan pembiayaan kredit di AKULAKU sebenarnya sangat mudah dan tak butuh waktu lama. AKULAKU memberikan approve dengan waktu yang singkat sehingga akan memanjakan setiap pengguna yang menjadi member AKULAKU. Hanya saja beberapa orang ada yang mengeluh sudah daftar tetapi tidak kunjung diterima. Bahkan beberapa diantaranya ada yang mengaku secara terang – terangan ditolak oleh tim AKULAKU. Benarkah demikian?

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Sebenarnya tim AKULAKU menolak seseorang dalam pengajuan kreditnya bukan tanpa sebab. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab mengapa tim AKULAKU menolak pengajuan kredit Anda diantaranya karena alasan sebagai berikut.

Alasan AKULAKU Menolak Pengajuan Kredit

Alasan AKULAKU Menolak Pengajuan Kredit

Ada beberapa kesalahan yang sangat memungkinkan dan mengakibatkan tim AKULAKU menolak pengajuan kredit diantaranya karena pertimbangan berikut ini :

  • Ketika Anda diminta untuk memasukkan nama facebook dan akun Linkedin, Anda tidak memasukkan nama akun facebook dan Linkedin Anda sendiri. Melainkan Anda memasukkan atas nama orang lain. Hal ini biasanya terjadi ketika pembeli ceroboh atau tidak memiliki akun facebook dan Linkedin sehingga menggunakan nama orang lain karena tidak mau repot membuat akun sendiri. Jika Anda tak ingin ditolak jangan melakukan hal ini.
  • Ketika Anda mengajukan pengajuan data diri, foto yang Anda upload tidak sesuai dengan ketentuan. Misalkan ukuran yang tidak sesuai dan salah tempat upload. Hal ini juga memungkinkan membuat tim AKULAKU menolak permohonan kredit Anda.
  • Nomor kontak yang dicantumkan bukan nomor kontak dirinya sendiri. Melainkan nomor kontak teman atau orang lain. Memang nantinya Anda akan diminta juga nomor kontak orang terdekat yang dapat dihubungi akan tetapi bukan berarti Anda bisa memasukkan nomor kontak orang lain karena akan ada sistem cek dan verifikasi dari tim AKULAKU.
  • Alamat yang diberikan tidak lengkap. Jika hal ini terjadi juga sangat memungkinkan tim AKULAKU menganggap data yang Anda unggah tidak valid.

Baca Juga : Cara Pengajuan Cicilan di Aplikasi AKULAKU

Sekarang Anda sudah tahu bukan apa saja yang menjadi kesalahan dimana kesalahan tersebut mengakibatkan tim AKULAKU menolak pengajuan kredit Anda? Hindari melakukan kesalahan tersebut dan selamat berbelanja.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password