Jangan Sampai Dilakukan, 3 Kesalahan Pria Menggunakan Jam Tangan Berikut Ini

Kesalahan Pria Menggunakan Jam Tangan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi Anda yang sangat peduli dengan penampilan maka harus menghindari beberapa kesalahan pria menggunakan jam tangan. Meski hanya sebagai pelengkap fashion, tapi jam tangan tetap memiliki urgensi tersendiri untuk mendukung penampilan. Dengan jam tangan seseorang bisa tampil lebih trendy. Tapi sayangnya jika Anda memakai jam tangan dengan cara yang salah maka hal ini bisa menjadi blunder karena dapat membuat penampilan Anda memburuk. Nah berikut ini beberapa kesalahan pria saat menggunakan jam tangan yang harus dihindari.

Kesalahan Pria Menggunakan Jam Tangan

Kesalahan Pria Menggunakan Jam Tangan - Ohayo.co.id 2

Menggunakan Jam Tangan Tak Sesuai Ukuran Tangan

Pertama, kesalahan pria menggunakan jam tangan adalah menggunakan jam tangan dengan ukuran yang tidak sesuai dengan ukuran tangan. Jam tangan memang memiliki beberapa ukuran pada tali dan juga bagian kepala. Nah dari sinilah Anda harus pintar-pintar menyesuaikan ukuran kepala dan tali jam tangan dengan ukuran tangan Anda. Jika tangan Anda memang besar maka pastikan untuk memilih jam tangan dengan ukuran yang besar pula. Begitu sebaliknya, jika tangan Anda kecil maka gunakan jam tangan dengan ukuran yang kecil pula.

Padu Padan Aksesori yang Berlebihan

Sebagai aksesoris fashion, sebuah jam tangan tentu sudah cukup untuk mendukung penampilan. Jadi jika Anda sudah menggunakan jam tangan sebaiknya tak perlu lagi memakai aksesoris lain seperti gelang dan lainnya. Bila Anda menambahkan aksesoris lain ketika menggunakan jam tangan akan membuat gaya fashion Anda terlihat berlebihan dan terlalu mencolok. Jadi disarankan saat Anda sudah menggunakan jam tangan tak perlu lagi memakai aksesoris lain.

Kesalahan Pria Menggunakan Jam Tangan - Ohayo.co.id 1

Tidak Menyesuaikan Jam Tangan dengan Momen

Terakhir, kesalahan pria saat menggunakan jam tangan adalah menggunakan pada momen yang tidak tepat. Jam tangan memang memiliki beberapa model dan bahan yang mencerminkan kebutuhan dan momentum penggunaannya. Seperti contoh jam tangan dengan tali karet dan kayu maka momentum yang tepat menggunakannya adalah ketika acara santai atau tidak resmi. Sementara itu jam tangan dengan tali stainless stell dan kulit cocok digunakan saat mendatatangi acara formal atau resmi.

Inilah beberapa kesalahan pria saat menggunakan jam tangan. Dari sini Anda sebagai pria yang peduli penampilan sebaiknya menghindari beberapa kesalahan tersebut. Untuk Anda yang sedang mencari atau menambah koleksi jam tangan bisa memperolehnya di Akulaku. Selain bisa mendapatkan jam tangan berkualitas, di Akulaku ini Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password