Kesalahan Hijabers Memakai Hijab yang Sering Dilakukan

Kesalahan Hijabers Memakai Hijab - ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Hijab sebenarnya merupakan suatu keharusan untuk digunakan seorang wanita muslimah. Hijab merupakan kewajiban seorang wanita muslimah karena itu wanita yang sadar dengan kewajiban ini pasti memutuskan untuk mengenakan hijab kemanapun ia pergi. Lagi pula hijab saat ini sudah menjadi item fashion yang dapat menunjang penampilan. Dijamin gak bakal kolot dengan menggunakan hijab. Selain itu, penampilan cantik dan trendy juga bisa Anda dapatkan.

Hanya saja dalam tata cara penggunaannya harus benar – benar Anda perhatikan karena kesalahan dalam memakai hijab tentu akan membuat Anda merasa penampilan kurang maksimal pada akhirnya. Berikut bagaimana kesalahan hijabers memakai hijab yang sering dilakukan dan harus dihindari sejak dini! Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Kesalahan Hijabers Memakai Hijab

Pemilihan warna

Tabrak warna memang sekarang tengah menjadi sebuah tren. Utamanya tren tabrak warna yang sering diaplikasikan oleh Dian Pelangi. Akan tetapi kini tren tersebut sudah bergeser kembali ke sesuatu yang lebih simple. Jika memang ingin menabrak warna perhatikan tone warnanya. Jangan sampai menabrakkan warna dengan tone yang berbeda karena akan membuat penampilan Anda tidak sesuai nantinya.

Begitu juga ketika mempadu-padankan motif pada hijab dan busana. Berikan motif yang harmonis sehingga tidak terlihat nabrak motif. Misal sudah memakai motif polkadot pada busana, usahakan jangan pakai hijab bermotif alias polos saja.

Hijab yang terlalu besar di kepala itu salah!

Hijab yang terlalu besar di kepala itu salah Kesalahan Hijabers Memakai Hijab - ohayo.co.id

Baiknya dalam pengaplikasian hijab Anda pilih gaya yang nyaman dipandang. Jangan sampai menggunakan hijab yang berlebihan bahkan dapat memberikan kesan terlalu besar di kepala. Hal ini juga diikuti dengan aplikasi motif hijabnya jika Anda menggunakan motif yang ramai maka gaya hijab yang simple akan lebih sempurna.

Aksesoris yang berlebihan

Aksesoris hijab Kesalahan Hijabers Memakai Hijab - ohayo.co.id

Ingin lebih perfect tetapi menggunakan aksesoris berlebihan? Ini salah besar! Jika Anda ingin menggunakan aksesoris headpiece di hijab, Anda bisa memilih yang simple. Misalkan Anda gunakan bros kecil atau head piece dari bunga. Akan tetapi hindari bros yang terlalu besar di sekitar hijab karena akan membuat penampilan Anda kurang nyaman dipandang.

Itulah berbagai kesalahan hijabers ketika memakai hijab yang sering dilakukan dan perlu diperhatikan. Hindari kesalahan tersebut dan dapatkan penampilan yang sempurna bersama balutan hijab yang tepat untuk menunjang penampilan Anda.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password