Jenis Lip Tint yang Bisa Kamu Pilih Untuk Dapatkan Warna Bibir Alami

Jenis Lip Tint

Ohayo.co.id – Dibandingkan dengan lipstik yang terkesan dewasa ketika digunakan, lip tint menjadi item tint yang banyak dipilih remaja untuk dapatkan penampilan yang cantik. Lip tint juga tahan lama dan tidak kacau di bibir. Teksturnya ringan dibandingkan lipstik dan warnanya juga lebih intens dibandingkan dengan lip gloss. Beberapa jenis lip tint saat ini tidak hanya digemari di Korea akan tetapi juga di Indonesia. Anda bisa berikan efek natural, full coverage atau gradient lips dengan memanfaatkan lip tint.

Diantara sekian banyak jenis lip tint yang beredar di Indonesia, ada beberapa jenis lip tint yang paling disukai karena dapat memberikan warna bibir alami. Berikut jenis lip tint yang dapat menjadi pilihan Anda.

Jenis Lip Tint yang Paling Banyak Disukai

Jenis Lip Tint ok

Water lip tint

Lip tint dengan komposisi utama berbahan air ini memiliki tekstur cair. Jika Anda suka natural look, lip tint jenis ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Akan tetapi karena tekstur tint yang cair dan tidak mengandung pelembab, water lip tint tidak dianjurkan untuk pemilik kulit bibir kering karena dapat membuat kulit bibir Anda semakin kering.

Gel lip tint

Gel lip tint merupakan lip tint dengan tekstur jelly dan nyaman ketika diaplikasikan di bibir. Hasil akhirnya memberikan efek glossy dan warna yang lebih intens dibandingkan dengan water lip tint. Salah satu produk gel lip tint yang paling banyak disuka adalah dari Etude House.

Baca Juga : Pilihan Lip Oil Agar Bibir Tampak Lembab Seharian

Creamy lip tint

Creamy lip tint memiliki tekstur yang creamy dan memberikan intensitas warna yang tinggi. Daya tahannya juga lebih lama kalau dibandingkan dengan jenis lip tint yang lain. Walau dapat memberikan hasil yang terkesan natural matte akan tetapi tidak membuat bibir kering karena formulanya dilengkapi pelembab.

Oil lip tint

Jika Anda punya bibir kering, lip tint jenis ini cocok menjadi pilihan. Teksturnya juga mampu membuat bibir kering lebih lembab. Oil lip tint akan memberikan tampilan glossy dan lama – lama berubah menjadi stain yang menarik.

Itulah apa saja jenis lip tint yang bisa Anda pilih untuk dapatkan warna bibir yang alami. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password