Jajanan Pedas dan Gurih yang Dijamin Bikin Ketagihan

Jajanan Pedas dan Gurih yang Bikin Ketagihan

Ohayo.co.id – Bagi Anda yang merupakan pecinta jajanan pedas dan gurih tentu sehari saja tidak makan makanan tersebut akan membuat Anda merasa rindu dengan cita rasanya. Ya, memang makanan pedas bisa bikin ketagihan. Karena itu Anda akan dibuai dengan kelezatan yang akan membuat Anda tidak pernah bisa lupa karenanya.

Untuk Anda yang suka dengan aneka jajanan pedas dan gurih berikut beberapa jenis jajanan pedas dan gurih yang cocok banget untuk Anda cicipi. Recommended banget dan dijamin akan membuat Anda merasa ketagihan kalau sudah mencicipi rasanya. Cek langsung yuk informasinya berikut ini!

Jajanan Pedas dan Gurih yang Bikin Ketagihan

Seblak

Jajanan Pedas dan Gurih yang Bikin Ketagihan - Makaroni Pedas

Jajanan asal Bandung yang satu ini memang tak pernah membuat Anda kecewa. Kuahnya sangat pedas dan gurih yang juga menjadi suatu alasan mengapa jajanan yang terbuat dari kerupuk basah ini sangat digemari. Akan Anda temukan rahasia kelezatan yang terletak di racikan bumbu dari bawang putih, cabai, kencur, dan juga garam. Seblak juga kaya akan protein karena campuran telur dan ayam didalamnya. Recommended sih guys dan dijamin ketagihan.

Baca Juga : Makanan Pedas Bisa Buat Panjang Umur, Gimana Bisa?

Ceker mercon

Jajanan Pedas dan Gurih yang Bikin Ketagihan - Ceker Setan

Makanan yang satu ini juga merupakan salah satu makanan terbaik di kalangan pecinta pedas karena tingkat kepedasan yang luar biasa. Ceker mercon merupakan menu ceker ayam yang dilumuri bumbu merah pedas menyala dengan cabai rawit yang banyak. Tak hanya pedas tetapi Anda akan menemukan cita rasa gurih bawang dan kulit ayam. Disantap bersama nasi putih hangat sangat direkomendasikan.

Makaroni pedas

Jajanan Pedas dan Gurih yang Bikin Ketagihan - Makaroni Pedas

Jika biasanya makaroni dimasak menjadi adonan pasta atau makaroni schotel, kini makaroni juga sering digoreng kering menjadi snack ringan yang diatasnya diberi bumbu chili powder untuk memberikan rasa pedas.Makaroni pedas ini memiliki rasa yang renyah dan gurih sehingga sangat disukai oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak kecil sampai dewasa. Anda juga bisa memilih tingkat pedas sesuai dengan keinginan.

Itulah berbagai jananan pedas dan gurih yang dijamin akan membuat Anda merasa ketagihan. Coba buktikan sendiri cita rasa istimewanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password