Kepergok Bawa Ganja, Iwa K Ditangkap di Bandara Soetta

IWA K

Ohayo.co.id – Siapa yang menyangka jika penyanyi rap yang memiliki nama asli Iwa kusuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan Iwa K tersebut tertangkap dengan membawa ganja di sebuah bandara, yakni Bandara Soetta.

Penyanyi rap ini ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres kota Bandara Soekarno Hatta di terminal 1A. Pada saat itu Iwa K kedapatan sedang membawa tiga linting ganja. Ganja tersebut diletakkan atau disembunyikan di dalam bungkus rokok kretek.

Keadaan Iwa K Saat Tertangkap di Bandara Soetta

IWA K Tertangkap di Bandara Soetta

Seorang penyanyi yang bisa dibilang cukup populer dengan nama Iwa K tersebut memang tidak ada yang menyangka jika selama ini ia telah mengkonsumsi ganja. Bahkan pada saat tertangkap, istrinya ternyata tidak mengetahui kejadian tersebut. Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, kompol Martua Silitonga berkata bahwasannya kondisi Iwa K sendiri pada saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya masih dalam keadaan normal, atau sehat – sehat saja.

Ini artinya pada saat ditangkap Iwak K tidak dalam kondisi sedang mabuk, lantaran pengaruh kandungan THC yang ada di dalam ganja. Kondisi Iwak K normal (pada saat ditangkap), tidak terlihat sempoyongan, begitu yang dikatakan oleh Martua, yang kami lansirkan dari situs Liputan6.com.

Bahkan Martua juga mengatakan bahwasannya penangkapan terhadap Iwa K ini lantaran pada saat melewati pintu X – Ray, pihak keamanan Bandara Soetta tengah mendapatinya sedang membawa tiga linting ganja. Sehingga dilakukan penangkapan terhadap penyanyi rap tersebut.

Dan kini pihak kepolisian Bandara Soetta lagi mengembangkan proses penyelidikan terhadap Iwak K. Termasuk halnya dengan melakukan uji barang bukti ke puslabfor bareskrim dan juga mengejar siapa saja pemberi ganja tersebut.

Keluarga dari Iwak K dan juga istri tercintanya berharap agar proses ini cepat terselesaikan. Mereka juga berharap Iwa K tetap bersabar dalam menghadapi segala ujian yang sedang menimpah kehidupannya. Hal ini agar Ia bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

Baca juga : Heboh! Untuk Berfoto Bersama Ahok Ratusan Warga Rela Mengantri Sejak Pagi

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password