Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018

Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Saat ini sebuah hijab memang tak hanya jadi suatu kebutuhan bagi muslimah, akan tetapi juga sudah jadi trend fashion yang tak bisa dikesampingkan begitu saja. Salah satu fashion hijab yang banyak diminati dan diterapkan oleh para hijabers adalah tunik. Ya, selain lebih nyaman digunakan, jenis ini juga mempunyai berbagai model serta pattern yang bisa dipilih. Nah, kira – kira sekarang ini tunik yang seperti apa sih yang sedang trend? Simak inspirasi fashion tunik hijab berikut ini.

Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018

Flare tunic

Flare tunic - Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Ini adalah atasan hijab yang saat ini bisa dibilang lagi trend. Detail flare di bagian tangan ini mampu memberi efek wow pada penampilan penggunanya. Tanpa harus menambahkan aksesoris lagi, Anda sudah bisa terlihat keren dan kece badai pokoknya. Untuk tampil cantik sempurna, silahkan padukan dengan jeans sederhana atau kulot dengan blocked color.

Pattern catcher

Pattern catcher - Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Khususnya untuk Anda yang sedang mencari atasan hijab lebih sederhana, maka Anda bisa memilih tunik dengan pattern unik satu ini. Umumnya motif tersebut akan berbentuk seperti tribal and vintage patterns, sehingga tampilan Anda tentu tampak lebih stylish. Gaya satu ini pastinya sangat cocok sekali untuk digunakan saat santai atau hang out bareng teman-teman. Tetapi demikian, Anda juga bisa menggunakan atasan ini untuk ke kantor.

Baca Juga : Rekomendasi Atasan Tunik Hijab Para Selebritis yang Paling Menginspirasi

Long tunic with half full body

Long tunic with half full body - Inspirasi Fashion Tunik Hijab yang Bakal Jadi Trend di Tahun 2018 - Ohayo.co.id

Ini dia fashion tunik hijab yang akan membuat tampilan Anda terlihat kece abis. Anda bisa pilih tunik dengan potongan panjang hingga menyentuh betis. Jangan lupa juga untuk memilih tunik dengan potongan panjang yang bergelombang atau asimetri agar tampilan Anda semakin outstanding. Selain itu, Anda juga bisa memilih tunik dengan half to full great details pada bagian dada, sehingga atasan tersebut akan menutupi bagian dada Anda dengan baik. Anda bahkan juga bisa memadukannya dengan hijab blocked color, agar motif dari tuniknya bisa stands out.

Demikian informasi tentang inspirasi fashion tunik hijab yang bakal jadi trend di tahun 2018. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password