Terjun Di Dunia Kepelatihan? Iniesta Tutup Peluang

Terjun Di Dunia Kepelatihan

Ohayo.co.id – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta baru – baru ini memang mengungkapkan rencana yang akan ia ambil setelah dirinya gantung sepatu nanti. Ya, Iniesta memang usianya sudah tidak lagi muda. Akan tetapi Iniesta menyebut ia ingin tetap berkecimpung dalam dunia sepakbola yang sangat dicintainya. Namun ketika ditanya ingin terjun di dunia kepelatihan, Iniesta tutup peluang menjadi seorang pelatih.

Iniesta Tutup Peluang Terjun Di Dunia Kepelatihan

Terjun Di Dunia Kepelatihan ok

Sosok Iniesta sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Barca dalam satu dekade terakhir. Ia merupakan sosok gelandang yang piawai membaca situasi serta dapat mengatur tempo serangan Barca yang membuatnya diakui sebagai salah satu pemain Barca yang terbaik. Kini sosok yang sangat piawai tersebut sudah berusia 33 tahun. Banyak pihak yang menebak tak akan lama lagi ia akan gantung sepatu dimana banyak pihak juga yakin bahwa jebolan La Masia ini akan berkecimpung di dunia kepelatihan setelah gantung sepatu.

Akan tetapi masalahnya sang pemain sendiri menolak ide tersebut. “Saya pikir saya tidak akan menjadi seorang pelatih,” buka Iniesta kepada media.

“Apa yang ingin saya lakukan setelah pensiun nanti adalah tetap terhubung dengan dunia sepakbola. Saya sendiri berharap saya masih menjadi bagian dari Barcelona.”

Baca Juga : Messi Harus Susul Jejak Saya

“Namun saya sulit membayangkan diri saya menjadi seorang pelatih atau direktur olahraga. Saat ini saya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik sehingga saya bisa bermain lagi di esok hari.” tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

Meninggalkan keengganan seorang Iniesta untuk menjadi seorang pelatih usai gantung sepatu nanti, sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Kapten mereka yaitu Andreas Iniesta memang dikabarkan cedera namun ia sendiri kini dikabarkan sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Karena itu ketika Barca akan kontra dengan Atletico Madrid nanti kemungkinan besar Iniesta akan bisa bermain dan memimpin kembali.

Pelatih Barcelona sendiri, Ernesto Valverde kabarnya senang dengan proses pemulihan Iniesta. Namun ia juga akan berusaha memantau kondisi Iniesta lebih dulu di sesi latihan sebelum memutuskan untuk memainkannya di akhir pekan nanti.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password