HOT! Lindsay Lohan Ingin Jadi Mualaf

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan belakangan ini ramai di isukan memeluk agama Islam. Meski belum mengkonfirmasi secara langsung, perempuan berambut pirang ini menjelaskan tengah mendalami Alquran dan beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

Dia mengenakan hijab saat ia mendarat di Bandara Heathrow, London, beberapa waktu lalu. Namun, dia merasa mendapatkan tindakan tak pantas dari petugas keamanan bandara. Hal ini, diceritakan saat menjadi tamu dalam acara televisi Good Morning Britain.

Dia bercerita bahwa seorang petugas wanita menghentikan langkahnya dan memintanya untuk memerlihatkan paspor miliknya. “Dia membuka paspor milikku dan langsung minta maaf begitu melihat nama ‘Lindsay Lohan’. Tapi ia kemudian mengatakan’ Tolong lepas penutup kepalamu,’ dan aku melakukannya.”

Lindsay Lohan sebenarnya tak bermasalah melakukan hal ini. Namun ia merasa hal ini tak pantas dialami perempuan lain yang benar-benar berkomitmen dengan hijabnya.

“Yang membuatku takut, saat itu, bagaimana perasaan perempuan lain yang merasa tak nyaman untuk membuka penutup kepalanya? Ini benar-benar menarik bagiku. Aku merasa terkejut,” katanya.

Atas pernyataan Lindsay ini, pihak Bandara Heathrow lantas mengeluarkan pernyataannya pada media. “Heathrow menghargai hak religi dan kultural para penumpang pesawat di bandara. Kami bekerja keras menyediakan pelayanan terbaik pada penumpang kami, sekaligus memastikan semua orang merasa aman.”

Tak hanya di Inggris, Lindsay Lohan juga merasa terancam di negaranya sendiri, Amerika Serikat. Apalagi dengan kebijakan Presiden Donald Trump yang ia rasa tak ramah dengan para imigran dan muslim.

“Aku merasa lebih nyaman seperti itu (dengan hijab), dan aku merasa agak takut kembali ke Amerika,” katanya.

Saat ditanya apakah ia telah menjadi mualaf, Lindsay Lohan tak serta merta menjawabnya dengan tegas. “Aku memang belajar Alquran, tapi belum ada yang bisa kukonfirmasi,” ujarnya.

Saat menjadi perhatian publik. Jalan hidupnya yang dianggap beruntung bagi beberapa orang, sukses sebagai artis cilik yang berperan di film The Parent Trap (1998) yang sukses tumbuh sebagai seleb ternama. Lindsay Lohan juga sempat menjadi ikon setelah berakting sebagai Cady Heron di Mean Girls (2004), seolah tak ada yang bisa menghentikannya.

Sayangnya, popularitas Lindsay Lohan rupanya membuat sang artis merasa tertekan. Secara psikologis, Lindsay Lohan merasa hancur, membuat dirinya mencari pelarian dalam menemukan kebahagiaan dengan mengonsumsi minuman beralkohol hingga obat-obatan terlarang. Selain itu, gaya hidupnya yang glamor membuat sang artis mulai kehilangan arah.

Selama beberapa tahun ini, Lindsay Lohan akhirnya dikenal sebagai artis bermasalah. Sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi, sekitar 2010 hingga 2013 silam, Ia juga menghadapi masa hukuman percobaan atas hukumannya dalam kasus pencurian kalung pada 2011. Ia menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu.

Kini, Lindsay Lohan mengaku ingin memperbaiki hidupnya, meninggalkan masa lalunya yang kelam. ia yang senang mendapatkan ilmu baru, mulai mempelajari Islam dari temannya.

Seperti apa proses perjalanan Lindsay Lohan dalam mencari kedamaian? Lewat wawancara dengan media Turki hingga Arab Saudi, ini curahan hatinya

Baca Juga : Iwan Bopeng Minta Maaf Atas Ancaman “Potong Tentara”

Mencoba untuk mulai berpuasa

Dalam acara bincang-bincang yang ditayangkan di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan masih terus mempelajari Islam.

Di talk show tersebut, pembawa acara, Shoaib Rashid, membuat Lindsay Lohan nyaman agar bisa menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Alquran, tapi mulai mengikuti puasa.

“Aku pernah berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar sholat atau berdoa,” sebutnya

Mulai Membaca Alquran

Tak hanya mencoba puasa, Lindsay juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran. Dalam acara talk show di Arab Suadi itu, Linday Lohan menuturkan dirinya mulai belajar membaca Alquran. Semua itu dilakukan karena rasa ingin tahunya terhadap Alquran yang dianggapnya memberikan ketenangan.

“Aku men-download aplikasi yang ada bacaan Alquraan. Selain itu, aku mulai belajar membaca Alquran. Aku sudah memualinya, sekarang telah sampai 15 lembar, menggunakan arti dalam bahasa Inggris,” ia menambahkan.

Dalam kesempatan lain, ia menjelaskan alasan dirinya memegang Al Quran. “Aku diberi Al Quran oleh seorang teman. Aku memang orang yang spiritual, senang belajar hal yang baru,” ungkap dia kepada The Sun.

merasa tak nyaman untuk membuka penutup kepalanya? Ini benar-benar menarik bagiku. Aku merasa terkejut,” katanya.

Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim. Namun ia masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Lindsay Lohan Masih Ingin Terus Belajar

Dalam wawancara panjang dengan media Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan menyebutkan dirinya antusias mengenal dan mempelajari hal baru dalam hidupnya. Secara tak langsung, ia mengaku mulai mendapatkan kedamaian.

“Di Amerika, aku menghadapi banyak sekali masalah di masa lalu. Aku pun mulai menemukan diriku yang hilang. Inilah aku,” sebutnya

“Kau harus mengenal atau mengetahui sesuatu hal lebih dulu sebelum memberikan pendapat,” kata Lindsay Lohan dengan berapi-api.

“Kau harus mengenali lebih dulu sebelum ikut berpikiran negatif tentang suatu hal. Ini hanya tinggal waktu saja, sampai kebenaran terungkap,” Lindsay Lohan menambahkan.

Baca Juga :

Festival Tahunan di Amerika, Mardi Gras : Dari Mabuk Hingga Bugil!

Kabar PNS Ciuman Massal Heboh, Mendagri Siapkan Tim ke Nias Selatan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password