Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Member AKULAKU

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebagai Member AKULAKU OK

Ohayo.co.id – Setiap marketplace tentu memiliki sebuah aturan tersendiri untuk menjaga kenyamanan setiap merchant atau pembeli yang bergabung dengan marketplace tersebut. Hal yang sama juga berlaku pada marketplace AKULAKU belanja. Bersama dengan AKULAKU Belanja, Anda akan dapatkan begitu banyak kemudahan demi kemudahan namun juga ada beberapa hal yang perlu diketahui pengguna aplikasi baik itu Merchant atau pembeli.

Ada beberapa ketentuan yang tidak boleh dilakukan member AKULAKU untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam mengakses aplikasi AKULAKU, aplikasi kredit online yang saat ini banyak digandrungi. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Member AKULAKU

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebagai Member AKULAKU

Ada beberapa poin yang harus diketahui oleh para pengguna aplikasi AKULAKU. Beberapa poin penting tersebut yang tidak boleh dilakukan sebagai member AKULAKU diantaranya :

  • Member AKULAKU tidak diperbolehkan untuk sharing password ke siapa saja termasuk keluarga sendiri. Order yang terjadi di aplikasi adalah bentuk tanggung jawab pemilik akun terdaftar. AKULAKU tidak pernah meminta password akun customer untuk alasan apapun.
  • Jual beli akun AKULAKU merupakan suatu tindakan yang sangat tidak dibenarkan. Jual beli akun merupakan tindakan yang sangat ditentang dan sangat melanggar hukum penggunaan aplikasi AKULAKU.
  • Untuk melakukan registrasi di akun AKULAKU tidak diperbolehkan untuk Anda menggunakan data diri orang lain.
  • Tidak diperkenankan juga meminjam akun orang lain untuk melakukan pesanan di akun AKULAKU dimana pesanan yang terjadi merupakan pemesanan pemilik akun sepenuhnya dan merupakan bentuk tanggung jawab si pemilik akun yang bersangkutan.
  • Jika memang ada proses return, proses return tersebut akan dicek kepada seller seperti JD.ID, Elevenia, Bukalapak atau seller reguler jadi produk akan dikirim ke alamat merchant.
  • Jika customer mengirimkan produk return ke kantor AKULAKU, maka AKULAKU akan kirimkan produknya kembali kepada customer karena dari CS tidak pernah menginformasikan produk di return ke kantor AKULAKU.

Baca Juga : Do And Don’t Menjadi Merchant Atau Buyer di AKULAKU

Itulah beberapa hal yang harus dipatuhi sebagai member dan menjadi poin yang tidak boleh dilakukan sebagai member di AKULAKU belanja. Happy shopping bersama aplikasi AKULAKU.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password