Perhatikan 3 Hal Penting Sebelum Membeli Pompa Air Berikut Ini

3 Hal Penting Sebelum Membeli Pompa Air - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Untuk menghindari kerugian maka 3 hal penting sebelum membeli pompa air berikut ini akan sangat berguna untuk dipahami. Sebagai salah satu perangkat rumah tangga yang mengeluarkan air dari tanah maka pompa air akan sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci, menyiram tanaman dan lain-lain. Dari besarnya permintaan akan pompa air membuat beragam jenis dan merk pompa air bisa kita dapati di lapangan. Dari sinilah maka Anda perlu cermat dalam mengamati beberapa hal penting sebelum membeli pompa air. Dan berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli pompa air.

3 Hal Penting Sebelum Membeli Pompa Air

3 Hal Penting Sebelum Membeli Pompa Air - Ohayo.co.id 1

Jenis Pompa Air

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli pompa air adalah jenis pompa. Pompa air memang memiliki berbagai jenis berdasarkan kebutuhan kedalaman airnya. Jadi sebelum membeli pompa air Anda harus mengetahui dulu kedalaman permukaan air. Dari sinilah Anda baru menentukan jenis pompa air yang akan Anda beli. Pompa air sendiri terdiri dari beberapa jenis atau berdasarkan kebutuhan kedalaman airnya. Beberapa jenis pompa air tersebut yakni pompa sumur dangkal untuk kedalaman air kurang dari 7 meter. Ada juga jenis semi jet pump untuk kedalaman air 7-9 meter serta jet pump untuk kedalaman air mencapai lebih dari 9-20 meter. Sementara itu untuk kedalaman air lebih dari 20 meter maka Anda bisa menggunakan jenis pompa submersible.

Spesifikasi Pompa Air

Selain memiliki beberapa jenis, pompa air juga punya beragam spesifikasi pada setiap unitnya. Dari sini maka setelah menentukan jenis pompa, Anda juga perlu memperhatikan spesifikasi pompa ketika membelinya. Beberapa spesifikasi yang ada pada pompa air ini adalah kebutuhan voltase atau daya listrik, daya hisap, fitur pemutus arus listrik dan lain sebagainya. Jadi sebelum membeli pilihlah spesifikasi pompa air yang mumpuni untuk kebutuhan rumah Anda.

3 Hal Penting Sebelum Membeli Pompa Air - Ohayo.co.id 2

Garansi Pompa Air

Terakhir, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli pompa air yakni garansi. Memang tidak ada yang bisa menjamin bahwa pompa air bisa bertahan dalam waktu yang lama. Dari sinilah maka Anda perlu memperhatikan garansi yang ada pada pompa air. Pastikan garansi pompa air memiliki waktu yang lama minimal satu tahun.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin membeli pompa air. Untuk Anda yang sedang membutuhkan pompa air bisa mendapatkannya di Akulaku. Dengan belanja di Akulaku, Anda tidak hanya bisa memperoleh pompa air berkualitas. Tapi berbelanja di Akulaku membuat Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password