Hal Penting Aplikasi AKULAKU yang Harus Anda Tahu

Ohayo.co.id – Setiap marketplace tentu memiliki berbagai macam syarat dan ketentuan yang berbeda – beda. Hal yang sama juga berlaku pada aplikasi AKULAKU. Aplikasi yang satu ini juga memiliki ketentuan masing – masing terkait segala hal yang berkaitan dengan aplikasi AKULAKU.

AKULAKU punya beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi setiap member dan syarat serta ketentuan tersebut juga sewaktu – waktu dapat diperbarui oleh pihak AKULAKU. Selain itu bagi setiap member yang tergabung dalam aplikasi AKULAKU ada beberapa hal yang Anda harus tahu. Berikut apa saja hal penting aplikasi AKULAKU yang harus anda tahu!

Hal Penting Aplikasi AKULAKU yang Harus Anda Tahu

Hal Penting Aplikasi AKULAKU yang Harus Anda Tahu

Alamat pengiriman

Program cicilan saat ini hanya berlaku untuk alamat pengiriman yang berada di sekitar wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Jadi untuk sementara waktu Anda yang berada di luar wilayah tersebut masih belum bisa melakukan kredit atau pembelian di AKULAKU. Ketentuan yang lain tentang wilayah tersebut akan ditentukan menyusul oleh pihak AKULAKU.

Ketentuan pembayaran di muka

Jika memang pembelian dilakukan dengan metode cicilan, maka pihak tersebut harus melakukan pembayaran down payment atau uang muka yang diterima maksimal 24 jam sejak permohonan pengajuan pembayaran dengan cicilan telah disetujui.

Ketentuan pembayaran tagihan

Pihak user wajib dalam melakukan pembayaran tagihan pada atau sebelum tanggal jatuh tempo. Jika memang kemudian terjadi keterlambatan atau kekurangan pembayaran, pihak AKULAKU berhak meneruskan kepada pihak ketiga dan atau pihak yang berwajib sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku di Indonesia.

Baca Juga : Langkah-Langkah Pembelian Melalui Aplikasi AKULAKU

Ketentuan biaya keterlambatan

Biaya keterlambatan akan dikenakan jika pembayaran cicilan belum juga diterima oleh pihak AKULAKU maksimal di tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan sesuai dengan kesepakatan. Mengenai biaya keterlambatan ini sebesar 10% dari jumlah cicilan.

Hal – hal mengenai tanggal jatuh tempo

Sejak 2017, setiap pesanan yang dilakukan pada atau sebelum tanggal 10 maka tanggal jatuh temponya setiap tanggal 25 di bulan yang sama. Jika memang nantinya pesanan dilakukan setelah tanggal 10 maka tanggal jatuh temponya setiap tanggal 25 pada bulan berikutnya. Dalam hal ini pesanan yang dilakukan sebelum tanggal 2 jatuh tempo tepat di tanggal 7.

Itulah beberapa ketentuan dan hal yang harus Anda tahu tentang aplikasi AKULAKU. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password