Ini Dia Game Open World yang Akan Diriliskan Tahun 2018 Mendatang

Game Open World

Ohayo.co.id – Jika kita harus sebutkan apa saja game open world untuk saat ini, mungkin saja sebagian dari Anda akan mengatakan Grand Theft Auto atau GTA. Sebab game GTA tersebut merupakan game yang selalu konsisten tawarkan cerita maupun gameplay yang paling berkesan pada salah satu genre ini diantara game – game lainnya. Apalagi game platform Sandbox tersebut memang selalu banyak digemari para gamers dunia.

Sehingga tak heran jika game open world selalu banyak diriliskan selama beberapa tahun belakangan ini. Nah, kali ini kami akan bahas tentang beberapa game open world yang bakalan diriliskan di tahun depan. Apa saja?

Ini Dia Game Open World yang Akan Diriliskan Tahun 2018 Mendatang

State of Decay 2

Game Open World - State of Decay 2

Ini adalah game Sandbox pertama yang akan diriliskan tahun 2018 dengan membawa tema mayat hidup. Dengan prekuel sebelumnya dimana game tersebut mengambil latar sebuah pulau besar yang dipenuhi oleh zombie. Untuk bisa berhasil memainkan game ini, Anda harus bekerjasama dengan mendapat makanan serta senjata yang dibutuhkan.

Game Open World - State of Decay 2 gameplay

Baca juga : Game Populer yang Menyisipkan Unsur Indonesia, Kamu Wajib Memainkannya!

Anthem

Game Open World - Anthem

Ini adalah game multiplayer yang dibuat oleh Bioware dan EA dengan menyuguhkan penampilan visual yang patut diacungi jempol. Game yang membawa konsep third person shooter tersebut hadir dengan desain pengaturan yang sangat futuristik dan akan bawa pemainnya dalam petualangan yang cukup mendebarkan. Bisa dibilang Anthem adalah game yang layak diantisipasi kehadirannya di tahun 2018.

Game Open World - Anthem gameplay

Marvel’s Spider-Man

Game Open World - Marvel's Spider-Man

Apabila disandingkan dengan beberapa trailer game terbaru yang bakal diriliskan di tahun 2018 mendatang, sepertinya nama game satu ini layak menduduki puncak tertinggi sebagai salah satu game superhero terbaik sepanjang masa. Tidak hanya dari segi tampilannya yang menarik, ternyata dari segi cerita dan juga mekanisme gameplay yang diperlihatkannya, game Marvel’s Spider-Man mempunyai kompleksitas yang dapat membawa game ini ke dalam platform game generasi terbaru. Namun, Anda harus lebih bersabar untuk menunggu waktu peluncuran resminya.

Game Open World - Marvel's Spider-Man gameplay

Itulah beberapa game open world yang akan diriliskan di tahun 2018 mendatang. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat.

Ohayo bagi-bagi voucher game senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password