Keunggulan Game Marvel VR Pertama di Dunia Rilis Tahun 2018 Mendatang

Game Marvel VR

Ohayo.co.id – Teknologi Virtual Reality atau VR ini sepertinya semakin berkembang dengan sangat pesatnya. Dengan smartphone Anda bisa dengan mudahnya merasakan bagaimana hidup di dunia digital melalui aplikasi film, game mobile dan lain – lain. Bahkan tak sampai di situ saja, kini Marvel yakni perusahaan komik mencoba hadirkan tokoh – tokoh superhero seperti Hulk, Iron Man, Spiderman, Captain America dan lain – lain dengan menggandeng produsen smartphone VR, Oculus. Keduanya hasilkan sebuah mesin VR terbaru yakni Marvel Powers United VR yang merupakan game Marvel VR pertama di dunia.

Keunggulan Game Marvel VR Pertama di Dunia Rilis Tahun 2018 Mendatang

Game Marvel VR pertama

Game Marvel VR terbaru yakni Marvel Powers United VR ini hadirkan pengalaman main game dengan merasakan bagaimana jadi superhero Marvel. Dalam game tersebut ada banyak sekali tokoh pahlawan super yang bisa dipilih. Contohnya saja Hulk, artinya nanti Anda akan dapat merasakan bagaimana jadi makhluk dengan tinggi lebih dari 2 meter dan berwarna hijau tersebut.

Lebih dari itu, game ini akan ajak player utuk saling bekerja sama dengan user lainnya dalam menyelesaikan permainan. Ada beberapa tahap yang dapat dimainkan bersama pemain lainnya yakni menghadapi prajurit Kree dan juga beberapa musuh besar yang sepertinya tidak ada habisnya.

Baca Juga : 6 Fakta menarik dari Film Spiderman Homecoming

Keunggulan lainnya adalah di sini player akan berasa seperti mempunyai kekuatan super. Dengan menggunakan joystick khusus, player bisa mengoperasikan dan jalankan berbagai fitur yang dimiliki oleh karakter superhero yang dipilih. Untuk menghantam, menembak atau pun melemparkan musuh ke dinding, player juga harus benar – benar menggerakkan tangannya.

Untuk setiap karakter yang ada dalam game tersebut, pastinya akan memiliki kemampuan super yang sesuai dengan penokohan mereka dalam sebuah komik. Dengan banyaknya karakter superhero yang ditawarkannya, maka Anda pastinya akan memiliki banyak waktu untuk bisa merasakan kekuatan super yang berbeda – beda.

Beruntung sekali, game ini sudah memasuki tahapan akhir. Jadi Anda para penggemar Marvel universe tidak perlu terlalu lama menunggu Marvel Powers United VR tersebut. Game ini akan segera diriliskan di tahun 2018 mendatang, lengkap dengan kacamata VR serta tingkat kendali.

Demikian informasi tentang keunggulan game Marvel VR pertama di dunia rilis tahun 2018 mendatang. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password