Gadget Paling Aneh yang Akan Anda Temukan di Acara CES 2018, Kepake Nggak Ya?

Gadget Paling Aneh di Acara CES 2018 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – CES (Consumer Electronics Show) merupakan salah satu pameran teknologi paling besar di dunia. Pameran ini merupakan sebuah pameran yang diadakan pada tanggal 9 sampai dengan 12 januari di kota Las Vegas yang memang senantiasa ramai dengan kunjungan setiap kali diadakan. Disana akan Anda temukan banyak raksasa teknologi yang memamerkan produknya.

Gadget Paling Aneh di Acara CES 2018 - Ohayo.co.id 2

Mulai dari raksasa teknologi seperti Samsung, LG, Google dan yang lainnya terus bersaing untuk memamerkan produk – produk terbarunya. Namun diantara sekian banyak produk terbaru mereka ada beberapa produk gadget paling aneh dan tentunya dapat Anda temukan di acara CES 2018 tersebut. Mau tahu apa saja gadget paling aneh yang bisa Anda temukan di ajang CES 2018 tersebut? Berikut informasinya!

Gadget Paling Aneh di Acara CES 2018

Somnox Sleep Robot

Somnox Sleep Robot merupakan sebuah gadget unik dengan bentuk bantal tidur. Sesuai dengan bentuknya gadget ini memiliki fungsi juga untuk membantu seseorang lebih nyaman dan lebih nyenyak untuk tidur. Somnox Sleep Robot dapat mengeluarkan suara yang menenangkan dengan lagu pengantar tidur dan alarm. Sensasi tidur dengan seseorang juga bisa lho Anda dapatkan dengan menggunakan Somnox Sleep Robot ini.

Helite Hip’Air

Gadget Helite Hip’Air merupakan sebuah gadget yang dapat digunakan dalam melindungi pinggang ketika jatuh. Produk Helite Hip’Air juga dilengkapi dengan beberapa sensor dimana gadget ini juga dapat mendeteksi ketinggian. Sehingga dengan menggunakan Helite Hip’Air, ketika Helite Hip’Air berada di ketinggian tertentu maka perangkat ini nantinya akan mengeluarkan sebuah airbag yang dapat melindungi pinggang. Berdasarkan informasi dari pengembang juga dikatakan juga bahwa gadget ini lebih cocok digunakan lansia jika dibandingkan dengan orang dewasa secara umum.

90Fun Puppy 1

90Fun Puppy 1 merupakan sebuah koper pintar yang dapat mengikuti penggunanya. Akan tetapi yang disayangkan karena perangkat pintar yang dikembangkan oleh Xiaomi ini sekarang masih berada pada tahap pengembangan. Remote kecil yang berguna juga sebagai pemberi signal digunakan dalam mengontrol 90Fun Puppy 1 ini.

Anda yang selama ini penasaran adakah gadget paling aneh, Anda akan takjub dengan gadget paling aneh yang bisa Anda temukan di acara CES 2018 tersebut. Ingin memiliki salah satunya?

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password