Ketahui Fungsi Alat Hair Steamer Saat Creambath

Ketahui Fungsi Alat Hair Steamer Saat Creambath Ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Sepertinya sampai kapan pun dunia wanita memang tak akan pernah bisa lepas dari hal – hal yang berbau mengenai salon. Uniknya, salon sekarang ini sepertinya tidak hanya didominasi oleh kalangan wanita saja, tetapi juga sudah mulai merambah hingga ke kalangan pria. Di salon Anda bisa lakukan sejumlah perawatan, salah satunya adalah perawatan rambut. Khususnya nih buat Anda yang sudah sangat familiar sekali dengan perawatan di salon, pasti sudah sering coba perawatan seperti creambath satu ini, bukan? Anda juga sudah pernah rasakan nyamannya sensasi hair steamer. Tapi, apa Anda juga sudah tahu apa sih fungsi alat hair steamer saat creambath tersebut?

Ketahui Fungsi Alat Hair Steamer Saat Creambath Ini

Pada dasarnya hair steamer ini menggantikan fungsi handuk panas. Fungsi keduanya memang hampir sama, yakni membuat obat ataupun krim creambath tersebut lebih meresap dengan sempurna ke dalam rambut. Dengan alat hair steamer inilah proses crambath pun akan jadi lebih praktis jika dibandingkan dengan menggunakan handuk yang panas biasa.

Ketahui Fungsi Alat Hair Steamer Saat Creambath Ini - Ohayo.co.id 1

Perlu Anda tahu bahwa hair steamer berguna untuk mempercepat proses masker ataupun krim perawatan rambut untuk bisa masuk ke dalam pori – pori kulit kepala dan supaya vitamin jadi lebih mudah menembus serta terserap hingga ke akar rambut. Dimana perawatan satu ini pastinya sangat cocok sekali buat Anda yang alami rambut rusak sebab sering diwarnai, diluruskan, ataupun dikeriting.

Walaupun demikian, penggunaan alat hair steamer tersebut ternyata juga bisa menimbulkan efek pembuluh darah di sekitar kepala akan terbuka, sehingga menjadikan zat – zat yang ada didalam krim jadi lebih cepat terserap. Jika bahan krim ataupun masker rambut yang digunakan tersebut memang cocok sekali di kulit kepala Anda, sudah pasti tidak akan jadi masalah. Tetapi lain halnya jika Anda tidak cocok dengan produk tersebut. Penggunaan hair steamer malah akan membuat reaksi iritasi jadi lebih cepat. Pada beberapa orang yang sensitif terhadap panas umumnya akan merasakan kulit jadi kemerahan, sebab terkena uap panas dari alat hair steamer.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang fungsi alat hair steamer saat creambath. Semoga bisa bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password