Efek Samping Kehamilan, Sudahkah Anda Tahu?

Efek Samping Kehamilan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi pasangan yang sudah menikah kehamilan memang menjadi sebuah moment yang sangat ditunggu – tunggu. Jika Anda juga saat in tengah menginginkan kehamilan dan memang sudah dikaruniai dengan fase kehamilan tentu kehamilan tersebut harus Anda jaga baik – baik. Jangan melakukan aktivitas berlebihan dan penuhi asupan nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang janin didalam rahim Anda.

Namun selain nutrisi dan cara menjaga kehamilan yang perlu Anda tahu, Anda juga wajib mengetahui tentang efek samping kehamilan. Ternyata kehamilan memiliki efek samping dan berikut apa saja efek samping kehamilan yang penting Anda pahami dan ketahui! Cek informasinya berikut ini!

Efek Samping Kehamilan

Efek Samping Kehamilan - Ohayo.co.id 2

Pakaian lama tak lagi muat

Anda yang sedang hamil, efek samping pertama yang paling bisa terlihat adalah pakaian lama yang tidak lagi muat. Walau demikian, jangan langsung Anda beli baju hamil yang nantinya akan jarang digunakan. Lebih baik Anda modifikasi saja baju lama dengan menambah ukuran di bagian perutnya. Selain itu sepatu yang biasa Anda gunakan juga bisa kekecilan lho!

Kesulitan membungkuk

Anda yang sedang hamil juga akan mengalami efek samping kedua. Efek samping kedua tersebut adalah bahwa Anda akan merasa kesulitan untuk membungkuk. Bahkan untuk mengikat tali sepatu saja Anda akan merasa benar – benar kesulitan.

Efek Samping Kehamilan - Ohayo.co.id 1

Tidak bisa tidur tengkurap

Anda juga tidak bisa tidur secara tengkurap. Tentu ini akan membuat orang yang terbiasa tidur tengkurap jadi bingung mendapatkan posisi tidur yang tepat pada akhirnya. Bahkan tidur terlentang juga tidak nyaman karena itu ibu hamil akan merasa bingung mendapatkan posisi tidur yang membuatnya nyenyak.

Peningkatan gairah berhubungan intim

Ibu yang sedang hamil juga akan mengalami peningkatan gairah intim di sepanjang waktu. Akan tetapi hal ini tidak berlaku selamanya. Anda akan mengeksekusinya dengan melakukan hubungan intim ketika Anda ingin. Akan tetapi jika memang ingin melakukannya baiknya Anda cari dulu saran dari dokter kandungan Anda.

Itulah apa saja efek samping kehamilan yang Anda harus tahu. Pahami dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Tertarik mendapatkan promo eksklusif seputar Produk Ibu Hamil?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & nikmati promo spesialnya! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password