Dembele Merapat Ke Barcelona

Dembele Merapat Ke Barcelona

Ohayo.co.id – Kabar kedekatan antara tim Catalan Barca dan Dembele sudah tercium dalam beberapa waktu terakhir ini. Bahkan sudah banyak media yang mencium berita kedekatan keduanya. CEO Borussia Dortmund, Hans – Joachim Watzke mengungkapkan bahwa saat ini kabar kedekatan tersebut benar adanya. Joachim Watzke mengungkapkan bahwa telah berlangsung proses transfer Ousmane Dembele ke klub raksasa Spanyol Barca saat ini.

Dembele Merapat Ke Barcelona

Dembele Merapat Ke Barcelona ok

Di musim panas ini Barca memang berusaha melepaskan Turan akan tetapi mereka sedang benar – benar berminat dengan Dembele hingga rela bersimpuh demi mendapatkannya. Ia memang sudah menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke PSG, klub hebat dari Prancis.

Untuk bisa mendapatkan pemain yang berasal dari Perancis ini, awalnya Barca memang merasa kesulitan. Salah satu faktor penyebabnya adalah keinginan dan hasrat Barca. Sementara Dortmund bersikeras untuk tidak menjual asetnya yang sangat berharga ini. Kabar – kabar juga telah beredar. Salah satu kabar yang beredar bahwa presiden Barca, Josep Bartomeu yang sedang berada di Monaco menemui petinggi Dortmund. Setelah pertemuan yang dilakukan oleh kedua kubu dan akhirnya Josep Bartomeu bisa meluluhkan hati dan pemikiran idealis Dortmund yang tidak ingin salah satu asetnya hengkang.

Baca Juga : 125 Juta Euro Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool

Kedua klub pada akhirnya mencapai kesepakatan dengan biaya transfer Dembele senilai 150 juta euro. Rincian pembayaran tersebut 120 juta euro dibayar dimuka sementara sisa 30 juta euro dibayar bertahap dalam bentuk bonus. Watzke sendiri mengonfirmasikan pada Jumat, 25 Agustus 2017 bahwa proses transfer pemain 20 tahun ini tengah berlangsung karena kesepakatan sudah dicapai.

“Kemungkinan transfer dari Ousmane Dembele tengah berlangsung, tapi jalannya belum berakhir,” ungkap Watzke .
Ditambahkannya juga bahwa transfer yang dilakukan antara Barca supaya Dembele merapat ke Barcelona sendiri cukup merugikan Dortmund sebenarnya. Hal ini juga terendus oleh banyak media. Apalagi tidak mudah bagi Dortmund untuk mendapatkan pemain sekaliber seperti Dembele.

“Jika ada transfer untuk Dembele, itu akan melemahkan kami. Kami mungkin melakukan sesuatu yang lain di bursa transfer, tapi pemain seperti Ousmane tidak mudah diganti.”

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password