Terapkan Do And Don’t Ini Untuk Dapatkan Kulit Sawo Matang Cantik Jelita

Do And Don’t Untuk Kulit Sawo Matang ok - Rachel Goddard

Ohayo.co.id – Selama ini wanita Indonesia memang terkenal dengan kulit sawo matangnya. Tentu Anda juga sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut. Bahkan mungkin Anda juga memiliki kulit sawo matang? Anda harus terapkan perawatan kulit yang optimal untuk bisa mendapatkan kulit sawo matang cantik jelita setiap saat. . Anda harus tahu hal yang boleh dilakukan dan hal yang tidak boleh dilakukan untuk membuat kulit sawo matang Anda tetap terjaga kecantikannya. Berikut do and don’t tentang kulit sawo matang yang Anda perlu tahu dan terapkan.

Do And Don’t Untuk Kulit Sawo Matang Cantik Jelita

Do And Don’t Untuk Kulit Sawo Matang Cantik Jelita - abel cantika

Don’t : memakai foundation lebih gelap atau lebih terang

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit sawo matang sangat tidak dianjurkan bagi Anda menggunakan foundation yang terlalu gelap atau terlalu terang karena hal ini akan membuat kulit terlihat sangat kusam dan muddy. Bahkan kondisi kulit akan terkesan too much. Baiknya juga Anda hindari warna yang terlalu terang karena akan membuat kulit Anda sangat belang dan terkesan tidak natural. Sebelum Anda membeli foundation baiknya Anda tes warnanya dulu secara langsung. Jangan sampai salah pilih.

Baca Juga : 3 Beauty Vlogger Berkulit Sawo Matang yang Wajib Difollow

Don’t : mengenakan blush on pink

Untuk Anda yang punya jenis kulit sawo matang, baiknya Anda hindari menggunakan blush on berwarna pink. Agar kulit Anda terkesan natural Anda juga harus memilih blush on berwarna deep orange atau coral orange yang akan membuat Anda terkesan menarik. Selain warna itu, warna peach juga cocok untuk Anda yang punya kulit sawo matang agar terkesan lebih natural.

Do : highlight your features

Agar wajah untuk kulit sawo matang lebih terkesan segar dan cerah jangan Anda lupa untuk menggunakan highlight fitur – fitur di wajah Anda. Anda bisa lakukan highlight ini dengan menggunakan warna bedak yang satu tingkat lebih terang dari warna kulit. Beberapa bagian di kulit yang dapat Anda highlight diantaranya mata, hidung, dagu dan center of your forehead.

Itulah beberapa tips untuk bisa mendapatkan kulit sawo matang cantik jelita setiap saat. Dapatkan penampilan terbaik setiap harinya.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password