Celana Turn Back Crime Jadi Fashion Favorit Pria untuk Berikan Kesan Gagah & Eksklusif

Celana Turn Back Crime Jadi Fashion Favorit Pria 1

Ohayo.co.id – Turn Back Crime ini adalah bagian dari kampanye International Police untuk gugah masyarakat supaya tak takut lagi melawan aksi – aksi kejahatan terorganisir. Indonesia ternyata menjadi salah satu negara yang turut andil dalam kampanye tersebut. Sejatinya, kampenye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut serta membantu pihak polisi dalam memerangi kejahatan. Sesuai dengan namanya, Turn Back Crime tersebut diartikan sebagai lawan balik tindakan kejahatan. Dan di Indonesia sendiri kampanye tersebut tidak bisa dilepaskan dengan kepopularitasannya kaos atau brand Turn Back Crime lainnya. Hingga kini hadir fenomena celana Turn Back Crime atau yang biasanya dikenal sebagai celana polisi hingga sepatu Turn Back Crime.

Celana Turn Back Crime, untuk Berikan Kesan Gagah & Eksklusif

Celana Turn Back Crime Jadi Fashion Favorit Pria

Celana yang biasanya digunakan kepolisian ini ternyata juga sudah jadi fashion favorit dan lagi trend bagi sebagian pria. Didominasi dengan warna hijau dan coklat, memang jika dilihat secara kasat mata celana jenis tersebut hadirkan kesan yang gagah dan eksklusif bagi pemakainya.

Bahkan tak hanya itu saja, celana Turn Back Crime tersebut juga dianggap cocok sekali buat Anda yang suka kegiatan secara mobile, hiking, kerja lapangan, camping, pendaki gunug, dan lain – lain. Menariknya lagi, celana tersebut juga cocok dikenakan sehari – hari utuk aksen tampilan yang modis dan fashionable. Celana ini mempunyai 6 buah saku berukuran besar dan 4 buah saku berikuran kecil yang dapat difungsikan untuk menyimpan beberapa alat keperluan seperti gadget atau yang lain sebagainya.

Baca Juga : Tips Cara Bercukur yang Benar, Pria Harus Tahu!

Lalu untuk bahannya sendiri, celana Turn Back Crime dibuat dari kain khusus yakni katun ripstop. Kain tersebut adalah kain tenun yang mana pembuatannya berasal dari benang nilon. Selain itu dalam proses penenunannya sendiri menggunakan teknik khusus supaya tahan terhadap robek. Kain ripstop ini sangat tipis juga ringan dan memiliki struktur 3D, sebab benang tebal yang terjalin dengan kain tipis. Tak hanya itu, penggunaan bahan tersebut juga dianggap memiliki kelebihan dalam rasio kekuatan to weight yang pastinya sangat menguntungkan. Dan juga air tak bisa cepat menyebar alias mudah kering.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang celana Turn Back Crime jadi favorit pria untuk berikan kesan gagah & eksklusif. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password