Ingin Makin Pede? Cari Wangi Parfum yang Sesuai dengan Kepribadianmu

Cari Wangi Parfum yang Sesuai dengan Kepribadianmu

Ohayo.co.id – Banyak orang yang memakai parfum untuk menunjang penampilan agar selalu merasa segar dan wangi. Tak hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri, wangi parfum juga dimanfaatkan untuk menunjukkan karakter atau kepribadian pemakainya.

Maka dari itu, kamu perlu menemukan wangi parfum yang bisa mewakili kepribadianmu. Dengan demikian, aroma tubuhmu bisa menunjukkan siapa dirimu. Kali ini Ohayo.co.id akan memberikan informasi beberapa tipe kepribadian dan jenis wangi parfum yang sesuai.

Optimis dan Senang Berinteraksi

Untuk kamu yang senang berinteraksi dan selalu optimis, kamu bisa memakai parfum dengan aroma kayu atau woody. Parfum jenis ini dapat menciptakan suasana hangat di sekitar pemakai.

Wangi Parfum Woody

Perfeksionis

Wangi buah dan bunga merupakan wangi parfum yang paling cocok untuk tipe perfeksionis. Orang-orang ini selalu membutuhkan semua detail dalam pekerjaan sehari-hari.

Wangi Parfum Buah Bunga

Pintar dan Berani

Kalau kamu termasuk orang yang pintar sekaligus berani, kamu akan cocok memakai parfum dengan aroma spicy dan musky.

Wangi Parfum Spicy

Baca juga : 7 Resep Masker Alami Ini Dijamin Bikin Kulit Wajah Lebih Bersinar

Percaya Diri

Untuk kamu yang selalu percaya diri dan optimis, cobalah parfum dengan wangi spicy oriental. Seperti aroma musk yang tercampur dengan vanili didalamnya. Jenis parfum ini dikenal dengan kesan eksotisme yang dimilikinya karena bahan dasarnya mewah seperti campuran rempah-rempah khusus. Parfum ini paling cocok untuk kamu senang mengubah-ubah penampilan atau riasan agar lebih memberi kesan menggoda.

Wangi Parfum Spicy Oriental

Sporty dan Santai

Wangi parfum green yang segar dan bersih sangat cocok untuk tipe orang yang sporty dan santai.  Aroma yang segar biasanya yang paling cocok untuk orang-orang sporty dan santai. Parfum ini biasanya memiliki aroma seperti rumput yang telah dipotong. Wangi parfum ini tidak akan menangkap terlalu banyak perhatian dari orang-orang di sekitar, namun tetapi memiliki aroma yang sedap.

Wangi Parfum Green

Baca juga : Tak Sempat Dandan? Simak Tips Tampil Cantik Dalam 5 Menit Ini

Enerjik dan Berjiwa Muda

Yang paling cocok untuk tipe orang enerjik dan berjiwa muda adalah wangi fruity atau buah-buahan. Jenis parfum yang paling sering dijumpai adalah apel, melon, ceri, peach, dan strawberry. Wangi parfum fruity banyak digunakan karena dapat menunjukkan modernitas pemakainya.

Wangi Parfum Buah

Feminim dan Romantis

Untuk yang memiliki sifat romantis dan juga para wanita feminim, parfum dengan wangi bunga atau floral merupakan yang paling cocok. Parfum ini sangat sesuai untuk wanita yang menyukai hal-hal klasik, riasan, serta busana yang feminim. Parfum floral yang palings ering dijumpai adalah wangi bunga mawar, melati, violet, lili, peony, dan sebagainya.

Wangi Parfum Floral

 

Nah, itu dia wangi parfum yang cocok untuk tiap-tiap kepribadian yang berbeda. Yang pasti, dengan menemukan wangi parfum yang sesuai kepribadianmu, kamu bisa memiliki “trademark” sendiri. Orang-orang pun bisa tahu kedatangannya hanya melalui wangi parfum yang kamu pakai. Jadi, kamu termasuk pribadi yang mana?

Baca juga : 5 Lipstick Lokal Terbaik, Murah Tapi Ga Murahan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password