Cara Traveling Hemat Bisa Dapat Diskon Keliling Dunia, Mau Coba?

Cara Traveling Hemat

Ohayo.co.id – Di bulan Agustus tahun ini ada beberapa tanggal merah yang cocok banget untuk dijadikan hari berlibur. Bahkan ketika libur hari Kemerdekaan perjalanan ke Bangkok misalnya saja, diprediksi bisa lebih menghemat pengeluaran Anda sampai 23% lho.

Yang demikian ini terungkap dari Holiday Calendar yang telah dibuat oleh perusahaan travel SkyScanner. Dimana berdasarkan kalender ini, hari Kemerdekaan Indonesia yang tak lama lagi akan tiba yakni pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang memiliki potensi lebih besar untuk dijadikan kesempatan berlibur yang paling sempurna ke Bangkok.

Cara Traveling Hemat Bisa Dapat Diskon Keliling Dunia

Cara Traveling Hemat Keliling Dunia

Ya, para traveler bisa lebih hemat hingga 23% biaya tiket pesawat jika dibandingkan dengan harga perjalanan normal. Kalender ini mengajurkan untuk ambil 2 hari jatah cuti tahunan Anda untuk bisa menikmati ibukota Thailand tersebut mulai dari tanggal 16 Agustus hingga 20 Agustus, begitulah yang dikatakan oleh Yulianto Balawan, senior marketing manager.

Di sisi lainnya, untuk akhir bulan Agustus, Yulianto mengatakan bahwa Tokyo sebagai salah satu destinasi wisata terbaik yang bisa dikunjungi dengan kemungkinan penghematan hingga 26% lewat perjalanan udara. Jadi, para traveler Indonesia bisa ambil cuti pada tanggal 30 hingga 31 Agustus untuk bisa mendapat liburan sepanjang 4 hari di kota metropolitan besar Jepang tersebut.

Baca Juga : Ingin Keliling Dunia? Kunjungi Saja Merapi Park Yogyakarta

Akan tetapi demikian, Yulianto sarankan supaya traveler mania ambil kesempatan untuk rencanakan perjalanannya ke Hanoi, Vietnam pada tanggal 9 – 13 Mei 2017. Sebab dengan membeli tiket mulai dari sekarang, maka penghematan bisa terjadi hingga 49%. Holiday Calendar yang dikhususkan pada periode bulan Agustus 2017 sampai dengan Juni 2018 ini adalah fitur gratis terbaru yang diriliskan oleh SkyScanner guna membantu para traveler Indonesia. Ini ditujukan supaya mereka bisa rencanakan perjalanan liburannya dengan lebih ekonomis lagi. Fitur bermanfaat lain mencakup informasi harga untuk memonitor harga penerbangan yang fluktuatif dan memberi peringatan pada saat terjadi perubahan harga.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang cara traveling hemat bisa dapat diskon keliling dunia. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password