Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte Agar Bibir Tidak Pecah – Pecah

Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Lipstik matte memang saat ini tengah menjadi salah satu varian lipstik yang banyak dipilih orang. Ada banyak varian lipstik matte dari berbagai brand yang dapat Anda pilih mulai dari Wardah, Martha Tilaar, Caring, Latulip dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun apapun merek lipstik matte yang Anda kenakan, jika Anda tidak menggunakannya secara tepat tentu lipstik matte Anda tidak akan membuat Anda terhindar dari bibir yang mengalami masalah pecah – pecah. Lantas bagaimana cara tepat menggunakan lipstik matte agar bibir Anda tidak mengalami pecah – pecah? Berikut ini beberapa cara tepat menggunakan lipstik matte yang tepat agar bibir Anda tidak pecah – pecah. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte

Oleskan lipbalm di bibir

Oleskan lipbalm di bibir - Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte - Ohayo.co.id

Salah satu hal yang perlu Anda gunakan ketika mengaplikasikan lipstik matte di bibir adalah dengan Anda oleskan lipbalm di bibir. Sebelum Anda aplikasikan lipstik matte ini gunakan dulu lipbalm agar kelembaban bibir Anda tetap terjaga. Kemudian ketika Anda menggunakan lipbalm diamkan sejenak kurang lebih selama 2 – 5 menit agar lipbalm menyerap dengan sempurna. Selanjutnya baru bisa Anda aplikasikan lipstik matte favorit ke bibir secara merata dan sempurna.

Pilih lipstik yang memang mengandung pelembab

Pilih lipstik yang memang mengandung pelembab - Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte - Ohayo.co.id

Jangan hanya Anda memerhatikan warna saja akan tetapi dalam memilih lipstik juga perlu Anda perhatikan kandungan yang terdapat didalamnya. Untuk Anda yang punya masalah bibir kering ketika menggunakan lipstik matte, coba kenakan lipstik matte yang didalamnya mengandung pelembab atau moisturizer. Sekarang sudah banyak kok produk yang memasukkan kandungan pelembab ke dalamnya dengan begini resiko bibir kering akan terhindarkan.

Siasati juga lipstik cream

Siasati juga lipstik cream - Cara Tepat Menggunakan Lipstik Matte - Ohayo.co.id

Bagi Anda yang memang punya bibir dengan kondisi yang sangat kering, Anda bisa gunakan lipstik matte. Coba sulap agar lipstik cream yang Anda miliki jadi lipstik matte. Caranya juga mudah. Cukup Anda berikan efek matte di lipstik cream Anda kemudian taburkan bedak tabur transparan ke tissue dan ratakan ke bibir Anda.

Itulah bagaimana cara tepat menggunakan lipstik matte agar bibir Anda tidak pecah – pecah. Terapkan dan dapatkan pesona bibir terbaik yang akan selalu membuat Anda cantik bersamanya.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password