Cara Praktis Menghilangkan Bulu dengan Bahan Alami

Menghilangkan Bulu

Ohayo.co.id – Memang benar sekali ya ladies, bahwa tubuh bebas bulu menjadikan tampilan Anda terlihat lebih seksi dan menarik. Jadi tidak diherankan bila ada banyak wanita yang rela lakukan waxing yang pastinya sangat menyiksa tersebut hanya untuk menghilangkan bulu di tubuhnya. Memang sih cantik itu butuh perjuangan, akan tetapi apa harus dilakukan dengan cara menyiksa tersebut? Sekarang Anda tak perlu lagi harus merasakan sakit hanya untuk menghilangkan bulu di tubuh, sebab ada cara alami yang bisa Anda lakukan yakni dengan menggunakan beberapa bahan alami berikut ini. Yuk, simak dulu penjelassannya di bawah ini.

Cara Praktis Menghilangkan Bulu dengan Bahan Alami

Menghilangkan Bulu ok

Olive oil

Olive oil ini berguna untuk menghilangkan bulu di tubuh. Kandungannya sangat baik untuk hidrasi kulit Anda ladies. Bahkan olive oil ini juga berguna untuk merontokkan bulu mati di tubuh. Oleskan saja olive oil tersebut ke seluruh tubuh untuk membantu proses waxing secara alami dan juga bebas dari rasa sakit.

Kiwi

Tak hanya bisa membantu dalam menjaga kelembaban kulit, sari buah kiwi ini juga merupakan bahan alami terbaik untuk merontokkan bulu di tubuh secara alami. Silahkan Anda oleskan saja ekstrak buah kiwi ke kulit yang berbulu, lalu diamkan beberapa saat dan bersihkan.

Lemon

Di dalam buah lemon ini terdapat kandungan antioksidan alami yang ternyata sangat baik untuk kecantikan kulit. Oleskan saja secara langsung lemon ke kulit Anda, kandungan nutrisinya baik untuk mencegah iritasi pada saat digunakan untuk merontokkan atau menghilangkan bulu di tubuh yang mengganggu.

Baca Juga : Ketahui Manfaat Cooking Oil Bagi Kecantikan Kulit

Madu

Tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan, madu ternyata juga kaya akan nutrisi penting untuk menjaga kelembaban kulit. Silahkan Anda campurkan saja madu pada produk wax, nutrisinya baik untuk mencerahkan kulit dan menjaga agar tetap sehat alami.

Gula

Silahkan Anda tambahkan saja gula pada gel alami wax. Kandungan yang ada di dalamnya sangat berguna untuk membersihkan kulit seusai proses perontokan bulu di tubuh dan anti bakterinya juga berguna untuk mencegah terjadinya iritasi di kulit yang sensitif.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara praktis menghilangkan bulu dengan bahan alami. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password