Cara Pengajuan Cicilan di Aplikasi AKULAKU

Cara Pengajuan Cicilan di Aplikasi AKULAKU OK

Ohayo.co.id – Proses pengajuan untuk memiliki kartu kredit memang ribet dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Pada akhirnya banyak orang yang bertanya “bagaimana cara melakukan kredit tanpa kartu kredit?” Menjawab semua pertanyaan yang diberikan masyarakat Indonesia tersebut, hadir sebuah aplikasi kredit tanpa kartu kredit yaitu aplikasi AKULAKU.

AKULAKU merupakan sebuah aplikasi yang tentu akan menjawab semua keinginan masyarakat Indonesia secara umum. Anda tak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit karena AKULAKU menyediakan solusi kredit tanpa kartu kredit. Mengenai bagaimana tata cara pengajuan cicilan di aplikasi AKULAKU berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Cara Pengajuan Cicilan di Aplikasi AKULAKU

Cara Pengajuan Cicilan di Aplikasi AKULAKU

Cara pengajuan cicilan di aplikasi AKULAKU belanja sangat mudah. Langkah – langkah melakukan pengajuan cicilan di aplikasi AKULAKU sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda masuk ke menu Bills dan kemudian tekan tombol pengajuan kredit.
  • Isi selanjutnya semua data dengan lengkap dan konfirmasi linkedIn atau facebook untuk estimasi kepastian data dan kemudian tekan selanjutnya.
  • Kemudian Anda upload foto KTP, foto Anda memegang KTP dan nomor KTP dengan jelas dan benar.
  • Setelah itu isi data kontak darurat yang berhubungan dengan kontak keluarga, saudara atau teman yang dapat dijadikan alternatif bagi AKULAKU untuk menghubungi Anda.
  • Lengkapi data tempat Anda bekerja dan upload foto data pekerjaan Anda.
  • Setelah nantinya data Anda terkirim status pengajuan cicilan akan berubah menjadi “dalam pengecekan”.
  • Kemudian Anda hanya tinggal menunggu approval dari tim AKULAKU.

Baca Juga : Cara Daftar dan Mendapatkan Limit Kredit AKULAKU

Aplikasi AKULAKU Belanja ini tidak hanya diperuntukkan bagi Anda yang ingin melakukan pembelian gadget, laptop atau kamera dengan cara cicilan. Anda juga bisa melakukan pembelian di aplikasi Lazada bahkan Berrybenka di aplikasi AKULAKU. Akan tetapi sebelum Anda benar – benar belanja di AKULAKU baiknya Anda perhatikan benar bahwa Anda hanya melakukan pembayaran pada virtual account milik AKULAKU yang ada pada aplikasi sehubungan dengan beredarnya kasus penipuan dan modus penyelesaian pembayaran yang mengatasnamakan AKULAKU. Be smart dan hati – hati ketika berbelanja.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password