Yuk Cek Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget!

Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget

Ohayo.co.id – Sampai saat ini kulot memang masih jadi fashion item yang paling digemari para pecinta fashion. Tak hanya karena modelnya yang berbentuk celana tapi mirip rok, tetapi juga lebih nyaman digunakan. Fashion item ini pun bisa digunakan di berbagai situasi. Anda sering menggunakan celana jenis ini? Tapi, perlu Anda tahu nih ladies bahwa ada beberapa hal yang harus Anda hindari supaya penampilan Anda tetap oke. Berikut ini adalah cara pakai kulot yang ternyata salah banget harus Anda tahu.

Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget

Menghindari kulot yang panjangnya kurang dari betis kaki

Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget - Menghindari kulot yang panjangnya kurang dari betis kaki

Kesalahan menggunakan kulot para hijabers yang sering terjadi adalah memilih kulot yang tidak cukup panjang. Hal tersebut sudah seharusnya Anda hindari sebab kaki Anad akan terlihat lebih jelas. Apabila Anda memang ingin menggunakan kulot yang tak terlalu panjang, maka Anda bisa memadukannya dengan sepatu yang mempunyai potongan tinggi. Misalnya saja boots dengan leher sepatu yang cukup panjang, atau Anda juga bisa memadukannya dengan sneakers serta kaos kaki panjang.

Memilih atasan dengan panjang hampir sepaha

Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget - Memilih atasan dengan panjang hampir sepaha

Kesalahan dalam mengenakan kulot para hijabers lainnya adalah mengenakan atasan yang dimasukkan dalam kulot. Hal ini malah akan menjadikan tubuh Anda tampak lebih pendek. Ilusi dari pakaian yang dimasukkan adalah akan semakin mempertegas bentuk pantat dan bagian paha, sehingga bisa memberi efek tubuh jadi lebih pendek lagi.

Pilih kulot yang tidak terlalu ketat

Cara Pakai Kulot Para Hijabers yang Ternyata Salah Banget - Pilih kulot yang tidak terlalu ketat

Pastinya Anda harus menghindari menggunakan kulot terlalu ketat. Apabila Anda menggunakan kulot terlalu ketat, maka yang demikian ini akan membuat paha Anda terlihat too full. Tak hanya itu, hal tersebut juga tak akan menjadikan tampilan Anda wow. Malah sebaliknya, akan menjadikan tampilan Anda failed.

Baca Juga : Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers

Ada baiknya memilih kulot yang mirip rok

Ini adalah saran yang paling pas bagi para hijabers, yakni menggunakan kulot yang benar – benar mirip rok. Tujuannya adalah agar bawahan kulot tidak membentuk tubuh yang terlalu jelas. Tak hanya itu, memang rok adalah bawahan yang paling disarankan bagi para muslimah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara pakai kulot para hijabers yang ternyata salah banget. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password