Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam

Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam - 1

Ohayo.co.id – Pada saat kulit wajah Anda terlihat putih dan bersih, akan tetapi kulit tubuh yang lain, khususnya kulit leher hitam, tentu yang demikian ini akan terasa cukup aneh sekali dan kurang nyaman. Belum lagi ditambah kulit leher yang kusam, kering, dan juga bersisik. Dapat dipastikan tidak hanya membuat perasaan Anda jadi kurang nyaman, akan tetapi juga bisa mengurangi rasa percaya diri Anda, apalagi saat harus ada di depan umum. Tapi tenang, ada kok cara mudah memutihkan kulit leher anda agar lebih tampak cerah dan bersih.

Beberapa bahan alami seperti jeruk nipis dan garam nantinya akan membantu mencerahkan dan memutihkan kulit leher Anda. Melakukan perawatan dengan bahan – bahan alami pastinya sangat mudah sehingga bisa Anda terapkan sewaktu – waktu di rumah. Bahkan tak hanya itu, penggunaan bahan alami ini diklaim jauh lebih aman. Berikut adalah cara mudah memutihkan kulit leher.

Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam

Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam

Silahkan Anda siapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, seperti 1 buah jeruk nipis yang diperas airnya, 1 sendok teh garam, kapas dan air hangat secukupnya. Untuk cara membuatnya sangat mudah sekali, pertama campurkan air perasan jeruk nipis bersama garam didalam mangkuk kecil. Lalu aduk – aduk bahan tersebut hingga tercampur rata.

Baca Juga : Cara Alami Memutihkan Selangkangan dengan Tawas

Ambil kapas kemudian celupkan ke jeruk nipis, angkat lalu oleskan ke kulit leher Anda yang hitam dan kusam. Gosok kapasnya secara perlahan, lembut, dan diamkan selama 20 menit. Bila sudah, Anda bisa membilas kulit leher dengan air hangat hingga benar – benar bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda sangat disarankan sekali untuk melakukan perawatan satu ini 1 – 2 kali dalam 1 minggunya. Dan untuk menghindari terjadinya iritasi, setelah Anda melakukan perawatan tersebut usahakan untuk menggunakan pelembab alami yang berupa minyak zaitun. Dijamin setelah beberapa waktu warna kulit leher akan memutih dan rata dengan warna kulit wajah Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah memutihkan kulit leher dengan jeruk nipis dan garam. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password