Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat, Ampuh Banget!

Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Ohayo.co.id – Jerawat kecil atau bruntusan di wajah memang dapat muncul dimana saja. Salah satu lokasi yang paling sering muncul jerawat atau bruntusan kecil adalah jidat. Disini menjadi sarang merebaknya bruntusan kecil yang jika tidak diatasi tentu akan membuatnya semakin bertambah parah. Lalu bagaimana cara menghilangkan bruntusan di jidat yang tepat?

Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk menghilangkan bruntusan di jidat. Berikut bagaimana cara menghilangkan bruntusan di jidat yang paling ampuh dan direkomendasikan banget untuk Anda. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Manfaatkan face cream

Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat - Krim Wajah

Bruntusan di jidat atau jerawat jidat merupakan masalah yang seringkali dikeluhkan wanita. Karena itu tentu saat ini sudah ada banyak skin care yang dapat dipilih untuk mengatasinya. Akan tetapi untuk kasus yang parah baiknya Anda usahakan berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum Anda memilih face cream yang cocok untuk Anda gunakan mengatasi masalah bruntusan di jidat. Karena jika Anda menggunakan face cream yang ternyata tidak cocok bisa jadi bruntusan Anda akan malah bertambah parah.

Baca Juga : Kandungan Active Thymo T Essence pada Ponds Ampuh Hilangkan Jerawat Hingga Tuntas

Masker alami untuk mengatasi bruntusan

Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat - Masker alami untuk mengatasi bruntusan

Selanjutnya Anda juga bisa mengatasi bruntusan di jidat dengan memanfaatkan masker alami yang dibuat sendiri. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut :

  • Menggunakan masker tomat di jidat. Anda bisa menggunakan masker selama 30 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.
  • Anda bisa kompres jidat dengan menggunakan es batu. Bungkus kemudian es batu dengan handuk atau kain bersih selanjutnya pakai untuk mengompres jidat maka bruntusan akan hilang dan berkurang sedikit demi sedikit.
  • Gunakan perasan lemon untuk menggosok jidat dengan lembut. Selanjutnya Anda diamkan sampai kering dan bilas sampai benar – benar bersih.

Ubah gaya hidup Anda

Cara Menghilangkan Bruntusan di Jidat - gaya hidup sehat

Ada banyak faktor penyebab kulit Anda jadi tidak sehat salah satunya kebiasaan merokok, kebiasaan mengonsumsi alkohol, menggunakan krim yang tidak tepat, tidak mengonsumsi bahan makanan yang sehat, suka mengonsumsi junkfood dan jarang olahraga. Berbagai gaya hidup tak sehat tersebut harus Anda hindari dan beralihlah untuk mengubah gaya hidup Anda.

Itulah cara cara menghilangkan bruntusan di jidat yang ampuh dan direkomendasikan untuk Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password