Cara Menggunakan Kupon Belanja di AKULAKU Indonesia

Cara Menggunakan Kupon Belanja di AKULAKU Indonesia

Ohayo.co.id – Jika Anda sudah mendaftarkan diri untuk menjadi member di AKULAKU Indonesia memang akan ada banyak kelebihan dalam belanja yang dapat Anda manfaatkan. Salah satunya Anda bisa mendapatkan potongan belanja dengan menggunakan kupon belanja untuk member di AKULAKU Indonesia.

Dengan kupon potongan belanja ini Anda dapat mendapatkan potongan belanja kurang lebih sebesar 5 ribu rupiah sampai dengan 100 ribu rupiah sehingga belanja akan lebih memuaskan tentunya. Mengingat masalah diskon atau potongan harga adalah satu hal paling dicari oleh umumnya masyarakat Indonesia. Lalu bagaimana cara menggunakan kupon belanja di AKULAKU Indonesia yang dapat digunakan oleh para member? Berikut informasinya untuk Anda.

Cara Menggunakan Kupon Belanja di AKULAKU Indonesia

Cara Menggunakan Kupon Belanja di AKULAKU Indonesia 2

Cara menggunakan kupon belanja di AKULAKU Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut yaitu diantaranya :

  • Kupon belanja sebesar 5 ribu rupiah akan secara otomatis bisa digunakan untuk membeli sebuah produk dengan cash atau cicilan bersama uang muka senilai kurang dari 300 ribu rupiah.
  • Sementara kupon 100 ribu rupiah akan secara otomatis dapat digunakan ketika Anda membeli produk dengan cash atau uang muka senilai lebih dari 300 ribu rupiah.

Bagi Anda yang memang ingin mendapatkan kupon belanja ketika berbelanja di AKULAKU, cara mendapatkan kupon belanja di AKULAKU Belanja yang Anda harus tahu sebagai berikut :

  • Langkah pertama tentu Anda harus daftar di AKULAKU dulu untuk bisa mendapatkan potongan harga.
  • Selanjutnya di akhir pendaftaran masukkan kode referral agen 9FJEQ.

Baca Juga : Cara Mengajukan Cicilan di AKULAKU Belanja

Ada baiknya jangan pernah Anda mendaftarkan nomor HP hanya untuk mendapatkan kupon atau dengan kata lain Anda hanya mendaftarkan nomornya saja tetapi tidak mengajukan limit dilengkapi syarat lain dengan HP karena sanksi yang diberikan AKULAKU akan Anda dapatkan. Sanksi atas kesalahan tersebut dari pihak AKULAKU Indonesia adalah suspend permanent atau banned dan wajib bagi Anda untuk mengembalikan limit penuh kepada AKULAKU walau Anda sedang dalam masa cicilan. Nantinya akun Anda tidak akan bisa dipakai dan tidak dapat mengajukan limit kredit dengan nama atau data yang sama dengan sebelumnya.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password