Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Ohayo.co.id – Sepatu yang kebesaran memang nggak banget. Selain mengurangi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri ketika mengenakannya, sepatu yang kebesaran juga dapat membuat Anda menjadi tidak nyaman ketika menggunakannya. Lalu bagaimana jika sudah terlanjur membeli sepatu tetapi ternyata sepatu tersebut kebesaran? Masalah membeli sepatu yang kebesaran kebanyakan dialami oleh mereka yang utamanya membeli sepatu secara online. Namun hal ini masih dapat diatasi. Berikut bagaimana cara mengatasi sepatu kebesaran dengan mudah yang penting Anda tahu. Cek informasinya berikut ini!

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

Coba berikan sumpelan pada sepatu

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah - berikan sumpelan pada sepatu

Anda bisa mulai mengatasi sepatu dengan cara menyumpelnya. Misalkan Anda bisa menggunakan busa atau koran untuk menyumpel sepatu. Anda juga bisa selipkan didalam ujung sepatu Anda sumpelan tersebut. Upayakan agar Anda tidak mengisi sepatu sampai penuh karena bisa membuat jari atau bagian bawah kaki Anda mengalami lecet. Hindari menyumpel dengan kertas karena dapat membuat kaki Anda tidak nyaman. Lebih baik Anda gunakan spons atau kain untuk sumpelan sepatu.

Menambahkan sol

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah - Menambahkan sol

Cara selanjutnya yang bisa Anda terapkan adalah dengan menambahkan sol di alas sepatu bagian dalam. Sol ini berbentuk seperti alas kaki atau biasa disebut insole. Ini juga akan membantu Anda dalam memberikan volume di sepatu. Jika satu sol belum cukup juga menambahkan dua sol juga dapat Anda terapkan.

Baca Juga : Tips Mengakali Sepatu Kekecilan Agar Pas di Kaki

Berikan heels grips

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah - Berikan heels grips

Anda juga bisa mencoba untuk menyiasati sepatu yang kebesaran dengan menambahkan heels grips. Heels grips ini merupakan suatu tambalan yang ditempelkan di bagian belakang kaki. Pada umumnya tambalan ini dapat digunakan ketika Anda sedang menggunakan heels. Hal ini akan memungkinkan untuk Anda menyiasati sepatu kebesaran atau menghindari lecet. Bentuknya lembut dan tentu akan membuat penggunaannya sangat aman dan nyaman di tumit.

Itulah beberapa cara tepat mengatasi sepatu yang kebesaran dan dapat menjadi langkah tepat untuk Anda terapkan. Selamat mencoba dan dapatkan sepatu yang pas saat dipakai. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password