Kaki Sakit Karena Sering Pakai Heels? Begini Cara Mengatasinya

Kaki Sakit Karena Sering Pakai Heels

Ohayo.co.id – Cantik, memang tak melulu dengan make up yang oke, akan tetapi semua itu juga harus didukung dengan busana yang Anda kenakan. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat lebih sempurna lagi. Salah satu elemen busana yang juga tak kalah penting untuk tunjang penampilan menawan adalah high heels.

Ya, benar sekali bahwa wanita dan high heels ini memang tak pernah terpisahkan. Kebanyakan diantara wanita yang selalu menjadikan kecantikan sebagai prioritas utamanya pasti memiliki high heels dalam lemari koleksi sepatu mereka. Entah itu memang suka pakai high heels supaya tampil cantik maksimal, atau pun mungkin saja karena alasan kewajiban pada saat bekeja, sepatu ini jadi hal paling penting bagi wanita.

Baca Juga : Ini Tips Tubuh Fit Saat Traveling

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, ada banyak dari mereka yang mengeluhkan penderitaan yang dirasakan pada saat mengenakan sepatu berhak tinggi tersebut. Apa Anda salah satunya? Jika benar, Anda tak perlu khawatir, begini cara mengatasi kaki sakit karena sering pakai heels.

Cara Mengatasi Kaki Sakit Karena Sering Pakai heels

Kaki Sakit Karena Sering Pakai Heels ok

  • Cara pertama adalah dengan memijat lembut kaki Anda. Silahkan awali dengan memijat bagian tumit dan telapak kaki yang terasa sakit atau nyeri kurang lebih selama 5 – 10 menit. Ini nanti akan bantu kurangi rasa sakit yang Anda rasakan.
  • Selain itu Anda juga bisa coba terapi panas dan dingin. Silahkan siapkan saja 2 baskom air panas dan dingin. Lalu rendamlah kaki Anda di air dingin tersebut selama 10 detik dan pindahkan ke air panas. Lakukan hal ini sebanyak kurang lebih 10 kali untuk atasi kaki sakit karena sering pakai heels.
  • Cara yang berikutnya adalah mengikat jari kaki dengan plester. Cara tersebut sering sekali digunakan model – model yang memang diharuskan berlenggak – lenggok di atas catwalk. Sehingga mereka harus pakai sepatu berhak tinggi dalam jangka waktu yang sangat lama. Ini akan sangat membantu kurangi tekanan pada syaraf jari kaki Anda lho ladies.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengatasi kaki sakit karna sering pakai heels. Semoga inforamasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password