Begini Cara Mengatasi Jerawat Mengganggu

Mengatasi Jerawat Mengganggu

Ohayo.co.id – Jerawat memang selalu membikin penampilan setiap orang khususnya wanita tampak kurang menarik lagi. Well, tak diherankan bila saat ini mulai bermunculan berbagai macam produk perawatan kulit untuk menghindari munculnya jerawat di wajah, khususnya bagi mereka pemilik kulit wajah berminyak yang kerap kali dihadapkan dengan masalah jerawat tersebut. Bahkan di salon kecantikan pun, produk penghilang jerawat ini selalu diminati para wanita. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, penggunan yang berlebih justru akan membuat jerawat jadi semakin parah dan malah mengiritasi kulit wajah. Jadi, untuk Anda yang memang berniat mengatasi jerawat mengganggu, mari simak cara sederhana mengatasinya di sini!

Cara Mengatasi Jerawat Mengganggu

Mengatasi Jerawat Mengganggu ok

Pintar memilih kosmetik

Ingat ya ladies, Anda tak perlu lagi tergoda dengan iklan. Dikarenakan tiap orang memiliki jenis kulit berbeda, Jadi tak selamanya yang cocok untuk orang lain juga bisa cocok untuk Anda sendiri. Silahkan lebih pintar lagi dalam memilih kosmetik yang hendak Anda gunakan, pastikan kosmetik tersebut sesuai dengan jenis kulit Anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah dengan Kulit Pisang

Aplikasi masker dari bahan alami

Tak hanya harus pintar dalam memilih kosmetik, di sini Anda juga harus rajin dalam mengaplikasikan masker akan tetapi tetap pilih yang alami. Masker dari bahan alami ini umumnya lebih aman untuk semua jenis kulit. Salah satu masker alami untuk mengatasi masalah jerawat di wajah paling kami rekomendasikan untuk Anda adalah masker kopi. Campurkan saja kopi dengan air hangat, lalu aplikasikan pada wajah Anda. Tetapi pastikan Anda sudah terlebih dulu membersihkan wajah. Diamkan selama 30 menit lalu bilas sampai bersih seperti biasa.

Jangan malas membersihkan wajah

Jika Anda sudah seharian menggunakan make up di wajah, Anda tak boleh malas – malasan untuk membersihkan make up tersebut. Jika make up tetap menempel di wajah Anda, maka yang demikian ini bisa menyumbat pori – pori wajah sehingga sulit bernafas. Untuk itu, rutin membersihkan wajah bisa bantu terhindar dari masalah jerawat.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengatasi jerawat mengganggu. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password