Cara Meminimalisir Modus Penipuan Berkedok AKULAKU

Cara Meminimalisir Modus Penipuan yang Mengatasnamakan AKULAKU ok

Ohayo.co.id – Jika Anda suka belanja online dengan metode cicilan, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya AKULAKU. AKULAKU Indonesia merupakan sebuah aplikasi terbaik saat ini yang menyediakan metode pembayaran dengan cicilan. Barang apapun bisa ditemukan disana dan bisa dibayar dengan cara dicicil. Limit yang tinggi menjadi kelebihan meminta pembiayaan cicilan di AKULAKU belanja.

Hanya saja belakangan ini muncul modus – modus penipuan yang mengatasnamakan AKULAKU. Tak jarang banyak orang yang tertipu karenanya. Lantas bagaimana cara meminimalisir modus penipuan berkedok AKULAKU belanja tersebut?

Cara Meminimalisir Modus Penipuan Berkedok AKULAKU

Cara Meminimalisir Modus Penipuan yang Mengatasnamakan AKULAKU

Tingkatkan kewaspadaan Anda

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk meminimalisir resiko tertipu adalah dengan meningkatkan kewaspadaan Anda. Biasanya oknum tertentu akan menjanjikan kepastian 100% berhasil dan diakhir pembicaraan bisa dipastikan oknum akan meminta transfer sejumlah uang untuk melancarkan bantuan yang ditawarkan. Anda harus berhati – hati atas hal ini.

Minta bantuan kepada agen resmi AKULAKU

Kejadian – kejadian penipuan yang mengatasnamakan AKULAKU dapat diminimalisir oleh pihak AKULAKU Indonesia sendiri dengan pelayanan profesional yang diberikan kepada client. Anda bisa meminta bantuan kepada agen AKULAKU secara resmi yang sudah benar – benar terpercaya. Anda juga bisa menilai dari cara mereka promosi dan aktif di group dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan para member AKULAKU.

Baca Juga : Ciri Penipuan Online yang Wajib Diwaspadai

Jangan terlalu percaya dengan testimoni

Tak semua testimoni itu benar – benar asli. Beberapa testimoni ada yang justru merupakan testimoni palsu. Untuk menghindari hal semacam ini Anda bisa menilai dari cara mereka berpromosi dan memberikan atau menawarkan produknya. Telusuri juga testimoni tersebut. Jika memang Anda mengenal orang yang pernah membeli di agen tersebut Anda bisa bertanya apakah benar bahwa agen yang menjadi member AKULAKU tersebut memberikan produk sesuai yang mereka promosikan karena hal ini akan menghindarkan Anda dari resiko tertipu.

Satu hal yang Anda harus tahu tentang AKULAKU bahwa AKULAKU hanya membantu untuk follow up langsung ke admin AKULAKU Indonesia dimana selebihnya semua hal yang ada kaitannya antara member dan konsumen diserahkan kembali ke pihak AKULAKU Indonesia tersebut.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password