Cara Memilih Jas Untuk Acara Pernikahan

Cara Memilih Jas Untuk Acara Pernikahan

Ohayo.co.id – Pada saat menyiapkan acara pernikaha maka akan ada banyak yang fokus dengan apa yang nanti akan dikenakan sang calon mempelai wanita. Hemmm… urusan calon pengantin pria sering sekali dianggap sepele. Nyatanya, hal yang demikian ini tak bisa dianggap remeh lho. Bila Anda dan passangan sepakat si dia menggunakan setelan jas, maka pilihlah yang sesuai ya ladies. Berikut ini adalah beberapa cara memilih jas untuk acara pernikahan untuk calon pengantin pria yang bisa Anda rekomendasikan buat si dia.

Cara Memilih Jas Untuk Acara Pernikahan

Cara Memilih Jas Acara Pernikahan

Coklat

Warna yang tampa vintage ini banyak sekali dilupakan sebab umumnya lebih sulit untuk dipadu padankan dan terlalu mudah diingat. Padahal warna tersebut akan tampak ideal sekali bila dipadankan dengan warna putih, dan tampak menarik saat dipadankan dengan hampir semua warna biru.

Hitam

Anda tentu akan sangat setuju, jika warna satu ini adalah juaranya penampilan klasik dan akan selalu cocok dikenakan pada acara apapun. Bila acara resepsi pernikahan Anda di adakan pagi atau malam hari, maka sayang cocok banget. Menariknya lagi, jas hitam cocok untuk dikenakan di acara formal lainnya.

Abu – abu tua

Warnanya yang netral dan termasuk jenis setelan jas yang harus dimiliki oleh semua pria. Abu – abu tua bisa digunakan ketika pertemuan bisnis hingga pesta pernikahan atau pesta formal yang lain. Sangat menarik sekali kan?

Navy

Apa Anda ingin tetap terlihat mewah dan berkelas dengan sentuhan modern, maka warna ini adalah solusi terbaiknya. Tidak sama seperti warna gelap lainnya yang lebih cenderung kaku, warna tersebut memercikkan aura kesegaran serta tidak hanya bisa dikenakan pada saat acara formal saja. Setelah acara si dia bisa menggunakan jas tersebut di saat – saat santai, padankan saja dengan jeans dan juga sneakers.

Lebih baik pilihlah setelan jas dengan warna netral dan pilihlah modal jas klasik serta potongan yang sederhana. Demikian informasi tentang cara memilih jas untuk acara pernikahan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : Fashion Item Era 90an Ini Kembali Hits 2017 Lho!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password