Cara Memakai Hijab untuk Pesta yang Praktis, Dijamin Hits

Ohayo.co.id – Jika dulu banyak wanita berlomba – lomba belajar cara memakai hijab yang keren namun ribet, saat ini hijab ribet sudah nggak zaman. Zaman now, hijab itu praktis. Cantik yang praktis adalah hal baru yang sangat dijunjung tinggi oleh para hijabers di zaman modern ini. Bahkan menunjang penampilan ke pesta juga tak perlu mengenakan hijab yang ribet. Hijab simple dan praktis dapat menjadi andalan.

Jika Anda sedang ingin mencari inspirasi dan ide hijab pesta yang praktis namun tetap akan membuat Anda hits, berikut bagaimana cara memakai hijab untuk pesta yang praktis cocok banget Anda gunakan. Penampilan yang menarik dan keren akan Anda temukan dengan menerapkan tips hijab pesta ini.

Cara Memakai Hijab untuk Pesta yang Praktis

Cara Memakai Hijab untuk Pesta yang Praktis

Gunakan bahan hijab formal yang mudah dibentuk

Agar Anda bisa dapatkan kesan praktis mengenakan hijab ke acara pesta, Anda disarankan menggunakan bahan hijab formal yang mudah dibentuk seperti halnya bahan georgette, organza atau satin. Bahan – bahan ini memiliki serat yang lembut sehingga dapat menjadikan kesan elegan ketika Anda menggunakannya. Selain itu bahan hijab ini juga mudah dibentuk dan cocok untuk Anda yang suka style simple.

Pilih model hijab basic

Setiap orang memiliki tingkat kecenderungan tersendiri dalam memilih hijab. Ada yang suka dengan hijab segiempat dan ada yang lebih nyaman menggunakan hijab pashmina. Anda baiknya kenali dulu hijab mana yang paling nyaman dan bagus untuk wajah Anda.

Baca Juga : Buat Hijabers, Intip Inspirasi Model Kebaya Modern Bridesmaid Ini

Hindari menggunakan aksesoris berlebihan

Walau Anda punya segudang aksesoris lucu dan cantik yang bisa dikenakan menunjang penampilan ke acara pesta, akan tetapi jangan Anda gunakan semuanya. Pastikan Anda hanya memilih satu saja untuk dikenakan. Sementara jika busana Anda sudah glamour baiknya pertimbangkan kembali untuk menggunakan aksesoris.

Gunakan inner hijab

Jangan lupa pastikan Anda menggunakan inner hijab untuk membuat Anda tetap rapi di sepanjang acara. Anda boleh saja terlihat simple dan gaya hijab dikonsep sederhana tetapi tetap rapi adalah hal yang perlu Anda perhatikan dalam penampilan.

Itulah beberapa cara praktis mengenakan hijab simple ke pesta. Terapkan dan dapatkan penampilan cantik di acara pesta. Selamat berkreasi.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password