Cara Makeup Mata Untuk Pengantin Agar Menarik

Cara Makeup Mata Untuk Pengantin

Ohayo.co.id – Pada hakikatnya riasan pengantin berbeda dengan riasan sehari – hari. Tujuan hal ini adalah agar mempelai wanita bisa tampil lebih cantik sampai membuat pangling orang – orang yang mengenalnya. Akan tetapi tak semua hasil riasan pengantin bisa sempurna. Tergantung orang yang menerapkan makeup di wajah pengantin itu sendiri. Bahkan tak jarang lho make over pengantin yang kurang berpengalaman bahkan membuat riasan pengantin jadi kacau. Anda tak mau hal ini terjadi bukan?

Anda harus fokuskan riasan pengantin pada riasan mata karena riasan mata juga sangat penting dan tidak boleh diremehkan. Berikut bagaimana cara makeup mata untuk pengantin agar menarik dan cantik di hari pernikahan. Yuk intip!

Cara Makeup Mata Untuk Pengantin

Cara Makeup Mata Untuk Pengantin ok

Hindari produk riasan krim

Blush on, eyeshadow, sampai dengan eyeliner hadir dalam bentuk krim. Kelebihan dari produk riasan ini adalah konsistensi warna. Akan tetapi ini memang bukan pilihan riasan terbaik ketika akan merias pengantin karena acara pernikahan berlangsung lama. Produk dengan bahan dasar krim mudah rusak dalam hitungan jam. Jadi ada baiknya untuk Anda pastikan agar selalu menggunakan jenis produk riasan yang tahan lama dibandingkan dengan cream dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Makeup Terbaik Untuk Prewedding Di Siang Hari

Makeup bagian mata lebih dulu

Ada baiknya untuk Anda pastikan agar perias memulai pekerjaannya dari bagian mata. Hal ini karena mata merupakan bagian wajah yang harus dikerjakan dengan benar dan seksama. Jika mata sudah terlihat oke, bagian lain nantinya tidak akan mengalami masalah.

Keriting bulu mata

Tak semua orang cocok mengenakan bulu mata palsu. Tak semua perias juga piawai dalam memasang bulu mata di mata orang yang dirias. Akan tetapi dalam menghindari riasan wajah yang terlihat fake di hari pernikahan, mengeriting bulu mata merupakan cara yang tepat untuk diterapkan. Terapkan sedikit maskara maka mata langsung akan cantik alami.

Itulah bagaimana cara makeup mata untuk pengantin agar menarik yang perlu Anda tahu. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password