Cara Jitu Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

cara jitu memutihkan wajah dengan bahan alami

Ohayo.co.id – Wajah yang putih, bersih, cerah dan sehat memang jadi dambaan bagi setiap orang, khususnya para wanita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mendapatkan hal tersebut, mulai dari pengkonsumsian obat pemutih yang banyak dijual di pasaran, melakukan sejumlah perawatan di klinik atau salon kecantikan, hingga memanfaatkan bahan – bahan alami yang berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah.

Nah, untuk lebih amannya, kami sarankan agar Anda menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah. Sebab bahan alami ini tak hanya aman dan tanpa efek samping, tetapi ternyata juga sangat efektif sekali untuk menjadikan kulit wajah Anda lebih putih hanya dalam waktu yang singkat, jika memang Anda melakukan treatment tersebut secara rutin dan teratur.

Baca juga : Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Tepung Gandum

Cara Jitu Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Menggunakan kulit jeruk

cara jitu memutihkan wajah dengan bahan alami kulit jeruk

Untuk memutihkan wajah menggunakan kulit jeruk ini langkah pertama adalah mengeringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari sampai benar – benar kering. Setelah itu, haluskan kulit jeruknya hingga jadi bubuk halus. Tambahkan dengan sedikit air bersih pada bubuk kulit jeruk tersebut lalu aduk hingga jadi pasta. Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah alami. Diamkan kurang lebih selama 15 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Menggunakan lidah buaya

cara jitu memutihkan wajah dengan bahan alami lidah buaya

Langkah pertama untuk memutihkan wajah dengan lidah buaya adalah mengupas terlebih dulu lidah buayanya lalu pisahkan gel lidah buayanya. Anda bisa mengoleskan gel lidah buaya ini secara langsung di kulit wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 menit. Lalu bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan tersebut 2 kali sehari selama 1 bulan.

Menggunakan lemon

cara jitu memutihkan wajah dengan bahan alami lemon

Silahkan Anda peras air lemon pada sebuah wadah bersih, lalu celupkan kapas pada air lemon tersebut. Oleskan kapas yang sudah dibasahi pada wajah Anda secara merata, kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air hangat. Hindarilah mengoleskan lemon di kulit yang terluka atau teriritasi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara jitu memutihkan wajah dengan bahan alami. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password