Cara Cek Produk MBtech Asli Agar Tidak Ketipu

Cara Cek Produk MBtech Asli Agar Tidak Ketipu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memang jika dilihat lebih jauh lagi, nama MBtech khususnya di dunia modifikasi motor dan mobil ini sudah jadi semacam patokan. Akan tetapi ternyata sangat disayangkan sekali, bahwa produk yang digunakan bisa saja palsu. Ini mungkin saja terjadi karena si konsumen sendiri tidak tahu bagaimana cara membedakan yang asli atau palsu, dan juga semakin banyaknya pihak yang tidak bertanggung jawab yang memplagiat. Atas dasar itulah pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda beberapa cara cek produk MBtech apa benar-benar asli atau memang palsu agar Anda tidak ketipu hingga akhirnya alami kerugian. Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Cek Produk MBtech Asli Agar Tidak Ketipu

Cara Cek Produk MBtech Asli Agar Tidak Ketipu - Ohayo.co.id 1

Dana Iswanto, adalah brand manager PT. Polystar International selaku pemasar MBtech di Jakarta, mengatakan bahwa ada beberapa cara supaya konsumen bisa membedakan mana produk asli atau palsu. Caranya adalah dengan melihat dari backing cloth, dimana disitu akan selalu tertera logo MBtech. Nah, bagaimana jika sudah terpasang, yang pasti logo tidak akan terlihat? Solusinya adalah dengan cara meminta garansi secara tertulis saat mendapat kuitansi. Dengan demikian, saat ditemukan kerusakan sebelum waktunya, maka konsumen bisa melakukan komplain pada pihaknya.

Pihaknya juga sadar bahwasannya masyarakat memang butuh edukasi terhadap produk – produk asli dari brandnya. Sebab, selain berbeda kualitas, hal tersebut bisa dirasakan dalam jangka panjang. Dana Iswanto juga ingin berikan edukasi kepada masyarakat bahwa jika Anda ingin beli MBtech, seharusnya dapat MBtech. Nah, caranya memang harus lebih kritis lagi.

Cara Cek Produk MBtech Asli Agar Tidak Ketipu - Ohayo.co.id 2

Sebetulnya ketidakkhawatiran untuk masuk ke pasar sepeda motor sendiri dapat dilihat dari bagaimana bentuk respons pasar. Salah satunya adalah pemalsuan brand yang dilain pihak menunjukkan bahwa logo MBtech sudah jadi seperti prestise ataupun merek yang menarik. Akan tetapi dalam menampik produk yang palsu, MBtech sendiri sudah menggerakkan program “Awas MBtech Palsu” dengan menunjukkan perbedaan kualitas, seperti halnya mudah kering, pecah – pecah, dan warnanya pun cepat pudar pada produk palsunya. Bahkan ada beberapa pemalsu juga sematkan kode palsu seakan – akan jadi produk asli.

Nah, itulah beberapa cara cek produk MBtech asli agar tidak ketipu yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan mobil?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password