Cara Cegah Pertumbuhan Uban yang Mudah dengan Masker Santan Kelapa

Cara Cegah Pertumbuhan Uban yang Mudah dengan Masker Santan Kelapa - 1

Ohayo.co.id – Selain rambut bercabang, mudah rontok, kusam dan berketombe, salah satu masalah rambut yang juga sering mengganggu adalah rambut beruban. Ya, adanya uban ini tak jarang menjadikan seseorang merasa kurang pede, merasa lebih tua dari usianya, dan juga sangat cemas pastinya. Semakin banyaknya uban, maka semakin membuat seseorang tersebut kurang nyaman. Sehingga tak jarang dari mereka memutuskan untuk mewarnai rambutnya.

Tapi nih ya, mewarnai rambut saja tentu masih belum cukup untuk mencegah dan mengatasi masalah rambut yang beruban. Mewarnai rambut yang terlalu sering malah bisa berbahaya untuk kesehatan kulit kepala dan rambut Anda. Lalu, bagaiman cara untuk atasi dan cegah rambut beruban? Salah satu cara cegah pertumbuhan uban ini adalah dengan menggunakan masker dari santan kelapa.

Cara Cegah Pertumbuhan Uban yang Mudah dengan Masker Santan Kelapa

Cara Cegah Pertumbuhan Uban yang Mudah dengan Masker Santan Kelapa

Dengan cara yang alami dan aman ini pastinya masalah uban di rambut Anda akan segera teratasi dengan sangat baik. Perlu Anda tahu bahwa nutrisi yang terkandung didalam santan kelapa tersebut dipercaya bisa menutrisi rambut dengan baik, bahkan hingga ke akar – akarnya dan juga membuatnya awet hitam.

Baca Juga : Produk Oriflame HairX Advanced NeoForce Shampoo untuk Rambut Rontok

Selain hal tersebut, vitamin yang ada didalam santan kelapa juga dipercaya bisa menjadikan rambut Anda menjadi lebih kuat lagi, sehat dan lebat. Cara mencegah pertumbuhan uban dengan masker santan kelapa ini sebenarnya sangat mudah sekali. Sebab disini Anda hanya perlu menyiapkan ½ cangkir santan kelapa kental, lalu tambahkan dengan 2 sendok makan minyak kelapa didalamnya, campur hingga rata.

Kemudian Anda bisa mengoleskan masker tersebut ke kulit kepala dan seluruh rambut Anda. Lalu bungkus dengan handuk basah dan diamkan kira – kira selama 30 menit. Bila sudah, bilas dan keramas seperti biasa. Masker santan kelapa ini tidak hanya mencegah dan mengatasi masalah rambut beruban, akan tetapi perawatan sederhana tersebut juga bisa membantu menjadikan rambut Anda semakin kuat dan sehat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cegah pertumbuhan uban yang mudah dengan masker santan kelapa. Semoga bermanfaat.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password